Olga Bersama Polres dan Kodim Kuningan Bersinergi

Olga Bersama Polres dan Kodim Kuningan Bersinergi
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 11 Februari 2023 09:59 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Dalam mewujudkan sinergitas antara TNI dan Polri, ratusan personil gabungan dari Kodim 0615/Kuningan dan Polres Kuningan melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama, di halaman Mapolres Kuningan, Jumat (10/2/2023).

Olahraga bersama ini diawali Apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kuningan Kompol Endang Sunandar.

"Kegiatan apel gabungan sinergitas ini sangatlah baik, sebab dengan adanya sinergitas yang selalu dijaga maka permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat akan semakin kondusif," ujar Kabag Ops Polres Kuningan Kompol Endang Sunandar disela acara senam.

Ia mengatakan, dalam sinergitas TNI-Polri bersama instansi terkait, harus selalu kompak agar negara semakin kuat dan selalu menjalin kemitraan bersama sebagai wujud sinergitas TNI-Polri.

Gambar

"Sehingga dengan demikian, Kita mempunyai kemistri yang sudah tidak diragukan dan bekerja sama dengan instansi terkait ditengah masyarakat dalam menjaga keamanan," jelasnya.

Sementara itu, Pasi Ops Kodim 0615/Kuningan Kapten Arh Reza Ramdan Pahlevi, ST., Han berharap kekompakan dan soliditas ini tetap terjalin dan terjaga dengan baik. Bukan untuk hari ini saja tapi untuk seterusnya.

"Mari kita jaga kekompakan, soliditas dan kita tumbuh kembangkan serta ciptakan suasana kekeluargaan," ungkap Pasi Ops Kodim 0615/Kuningan.

Acara ini dihadiri, para Danramil Kodim 0615/Kuningan, para Kapolsek dan Perwira Staf jajaran Polres Kuningan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan (Ny . Jija Bambang Kurniawan), Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan Ny. Ellaine Dhany Aryanda dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan Ny. Nevi Syamsul. (H WAWAN JR)

Olga Kodim Kuningan Kompol endang Sunandar Polres Kuningan Olahraga


Loading...