Bali United Vs Persib Bandung, Jumat (10/2/2023) Maung Bandung Selalu Kesulitan Hadapi Serdadu Tridatu ! Tapi Itu Sebelum Luis Milla Datang !

Bali United Vs Persib Bandung, Jumat  (10/2/2023) Maung Bandung Selalu Kesulitan Hadapi Serdadu Tridatu ! Tapi Itu Sebelum Luis Milla Datang !
Tribun Jabar
Editor: Malda Hot Persib —Rabu, 8 Februari 2023 10:49 WIB

Terasjabar.id - Bali United Vs Persib Bandung, Jumat  (10/2/2023) Maung Bandung Selalu Kesulitan Hadapi Serdadu Tridatu ! Tapi Itu Sebelum Luis Milla Datang ! 

Persib Bandung akan bertandang ke markas Bali United di lanjutan Liga 1. Laga Persib vs Bali United akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2/2023) pukul 17.00 WIB.
Melawan Bali United, Persib kembali mengusung misi balas dendam. Sebab, Maung Bandung kalah pada pertemuan pertama saat laga digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Saat itu, Persib kalah 2-3 dari Serdadu Tridatu.

Di laga Jumat nanti, anak asuh Luis Milla ingin membalas kekalahan tersebut. Persib yang sedang on fire setelah menang di lima laga terakhir ingin meraih poin penuh demi menjaga posisi puncak klasemen.

Bek Persib, Daisuke Sato masih ingat saat timnya dikalahkan Bali United di hadapan ribuan bobotoh pada putaran pertama lalu. Dia saat ini fokus untuk mempersiapkan diri demi menjalankan misi tersebut.

"Saya masih ingat bagaimana kami kalah di pertemuan pertama musim ini menghadapi Bali. Tapi kami fokus pada pekerjaan kami, tidak fokus terhadap lawan. Kami pergi ke sana untuk mendapatkan tiga poin dan bertarung dengan maksimal," kata Sato usai latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (7/2/2023).

"Kami selalu menganggap setiap pertandingan bagaikan final dan itu yang selalu kami usung hingga saat ini. Kami selalu menganggap setiap laga adalah final dan itu yang akan kami lakukan nanti," sambung pemain berpaspor Filipina ini.

Menghadapi tim besutan Stefano Cugurra nanti, Sato memprediksi pertandingan bakal berjalan alot. Bali United sendiri adalah juara Liga 1 musim lalu.

"Tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami menaruh hormat kepada tim lawan. Mereka merupakan lawan yang bagus, jadi ini akan jadi laga yang menarik untuk sepakbola Indonesia ketika Bali berhadapan dengan Persib," ungkapnya.

Bermain sebagai bek, Sato mengaku menaruh perhatian khusus kepada penyerang Bali United, Privat Mbarga. Menurut dia, Privat adalah pemain yang patut diwaspadai di laga nanti.

"Ya tentu saja, sejak pertemuan pertama kami sudah tahu bahwa Privat adalah pemain yang bagus. Dia adalah satu pemain yang sangat bagus di barisan penyerangan, karena dia punya kecepatan jadi kami harus mewaspadainya," ujarnya.


Baca artikel detikjabar, "Persib Dihantui Kenangan Buruk Saat Bertemu Bali United" selengkapnya https://www.detik.com/jabar/sepakbola/d-6557159/persib-dihantui-kenangan-buruk-saat-bertemu-bali-united.

Persib Bandung GBLA Bali United Maung Bandung Gelora Bandung Lautan Api


Loading...