Akhirnya Anggota Terakhir dari Baby Monster Resmi Diperkenalkan

Akhirnya Anggota Terakhir dari Baby Monster Resmi Diperkenalkan
(Youtube : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 6 Februari 2023 15:29 WIB

Terasjabar.id -- Pada ini, 6 Februari 2023, YG Entertainment secara resmi memperkenalkan anggota terakhhir dari grup rookie Baby Monster. Seperti anggota yang telah diperkenalkan sebelumnya, Ruka juga muncul dalam sebuah video yang menunjukkan kemampuan vokalnya. YG Entertaintment memposting sebuah video yang berjudul 'BABYMONSTER (#7) - RUKA (Live Performance)' di channel YouTube resminya.

Melansir dari My Daily, Senin (6/2/2023) diketahui bahwa Ruka berusia 20 tahun dan berasal dari Jepang. Sebagai member terakhir yang dipereknalkan, Ruka membawakan lagu 'Feel Good (Feat. G-Eazy)' P.Lo dan 'Gwola (Feat.Kid Ink & Maino)' Honey C berturut-turut.

Sejak awal, Luca memancarkan getaran hip-hopnya sendiri dan swag sesuka hatinya. Di awal, mereka menyuguhkan rap yang beralur dengan nada bass yang atraktif. Saat berganti lagu kedua, Ruka memamerkan dominasi panggung yang luar biasa dengan berkeliling ke seluruh panggung tanpa ada batasan ruang.

Secara khusus, ekspresi percaya diri yang tercermin di bawah bucket hat, gestur santai yang unik, dan gerakan keren menggunakan anggota tubuh memberikan firasat akan lahirnya 'karakter lengkap' dengan kehadiran unik sebagai seorang rapper wanita.

YG Entertainment menyatakan bahwa Ruka adalah seorang warga Jepang berusia 20 tahun. Ia telah berlatih paling lama di antara anggota Baby Monster yang lain. Ruka telah menjadi trainee selama 5 tahun. Fasih berbahasa Korea dan Jepang, ia bahkan memamerkan rap yang ia buat dalam bahasa Korea.

YG Entertainment mengatakan rencana ke depannya dengan Baby Monster dengan berkata, "Karena ketujuh video penampilan individu telah dirilis, kami akan mulai menjalankan proyek debut Baby Monster dengan lebih detail mulai sekarang."

Dengan ini, ketujuh calon anggota girl grup baru YG Entertainment, Baby Monster telah dikenal oleh publik seluruhnya. Dengan komposisi multinasional yang terdiri dari 3 orang Korea (Ahyeon, Haram, dan Rora), 2 orang Thailand (Pharita dan Chiquita), dan 2 orang Jepang (Ruka dan Asa), mudah untuk memprediksi bahwa YG akan membawa Baby Monster  siap memasuki pasar global.

Baby Monster adalah grup wanita yang dirilis oleh YG Entertainment 7 tahun setelah BLACKPINK. 


Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

YG Entertainment BABYMONSTER Ruka KPop


Loading...