FAKTA-FAKTA Drama Korea Terbaru Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Berjudul ''Welcome to Samdalri''

FAKTA-FAKTA Drama Korea Terbaru Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Berjudul ''Welcome to Samdalri''
Tribunnews
Editor: Malda K-Pop —Sabtu, 4 Februari 2023 09:31 WIB

Terasjabar.id - FAKTA-FAKTA Drama Korea Terbaru Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Berjudul ''Welcome to Samdalri'' 

Drama teranyar aktor ganteng Korea Ji Chang Wook yaitu The Worst of Evil belum tayang, tetapi sang aktor sudah diincar untuk membintangi drama baru. Inilah beberapa fakta Welcome to Samdalri, drama keren yang sedang dipertimbangkan oleh aktor berusia 35 tahun tersebut.

Yup, Ji Chang Wook kemungkinan akan membintangi drama baru bertajuk Welcome to Samdalri (judul sementara). Menariknya lagi, Welcome to Samdalri juga mengincar aktris cantik Shin Hye Sun yang saat ini sedang mempersiapkan drama baru See You in My 19th Life.

Fakta Welcome to Samdalri (Kolase Instagram/@jichangwook/@shinhs831)
Fakta Welcome to Samdalri (Kolase Instagram/@jichangwook/@shinhs831)

Siapa yang kepo dengan drama baru yang incar Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun ini? Yuk, kita simak sama-sama sedikit ulasannya lewat fakta Welcome to Samdalri seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya berikut ini. Baca dulu sambil menunggu mereka mempertimbangkan dramanya!

1. Kolaborasi Penulis Hi Bye Mama dan Sutradara When the Camellia Blooms

Fakta Welcome to Samdalri (Soompi)
Fakta Welcome to Samdalri (Soompi)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun tengah diincar menjadi pemeran utama drama baru berjudul Welcome to Samdalri (judul sementara). Drama ini berkisah tentang karakter utamanya yang tampak seperti naga yang naik ke surga dengan cara yang menakjubkan.

Namun suatu hari, dia tiba-tiba turun ke bumi dan kehilangan segalanya. Drama ini menarik perhatian tidak hanya karena para aktor dan aktrisnya, tetapi juga penulis dan sutradaranya.

Welcome to Samdalri akan dipimpin oleh sutradara Cha Young Hoon yang pernah mengarahkan drama When the Camellia Blooms dan Forecasting Love and Weather. Sementara penulis naskahnya adalah Kwon Hye Joo yang pernah menulis drama hits Go Back Couple dan Hi Bye Mama.

2. Karakter yang Ditawarkan ke Shin Hye Sun

Fakta Welcome to Samdalri (Instagram/@shinhs831)
Fakta Welcome to Samdalri (Instagram/@shinhs831)

Agensi Shin Hye Sun sudah membenarkan kalau sang aktris ditawari menjadi pemeran utama drama Welcome to Samdalri. "Memang benar bahwa Shin Hye Sun telah ditawari menjadi pemeran utama wanita di drama baru JTBC yaitu Welcome to Samdalri, tetapi belum ada yang diputuskan," papar agensi Shin Hye Sun dilansir Soompi.

Baca Juga:7 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2023, Ada Our Blooming Youth dan The Heavenly Idol


Bila menerimanya, Shin Hye Sun akan memerankan karakter Jo Eun Hye, gadis cantik yang terlihat rapuh namun sebenarnya sangat kuat. Shin Hye Sun yang melakukan debutnya di School 2013 sebelumnya sudah memikat pemirsa di banyak drama hits termasuk Stranger, My Golden Life, Still 17, Angel's Last Mission: Love, Mr. Queen dan masih banyak lagi.

3. Karakter yang Ditawarkan ke Ji Chang Wook

Fakta Welcome to Samdalri (Instagram/@kbsdrama)
Fakta Welcome to Samdalri (Instagram/@kbsdrama)

Seorang perwakilan dari agensi Ji Chang Wook juga sudah membenarkan kalau aktor tampan kelahiran tahun 1987 itu telah menerima tawaran untuk membintangi Welcome to Samdalri. Pihak agensinya menyebut kalau sang aktor sedang meninjau tawaran tersebut.

Ji Chang Wook selama ini sudah bikin penonton klepek-klepek lewat karakternya di Healer, The K2, Suspicious Partner, Melting Me Softly, Backstreet Rookie, Lovestruck in the City, The Sound of Magic, dan teranyar If You Wish Upon Me.
Bila menerima drama ini, dia akan berperan sebagai Jo Young Pil, pria lugu yang bekerja di Administrasi Meteorologi Mado.

4. Sama-Sama Sedang Mempersiapkan Drama Baru

Fakta Welcome to Samdalri (Kolase Instagram/@disneypluskr/@tvn_drama)
Fakta Welcome to Samdalri (Kolase Instagram/@disneypluskr/@tvn_drama)

Baik Ji Chang Wook maupun Shin Hye Sun sama-sama sedang mempersiapkan drama baru yang rencananya akan rilis pada tahun 2023 ini. Ji Chang Wook dikonfirmasi untuk membintangi drama The Worst of Evil di Disney+ bareng Wi Ha Joon dan Im Se Mi. Ji Chang Wook akan memerankan seorang petugas polisi yang menyamar untuk menyelidiki segitiga perdagangan narkoba yang membentang antara Korea, Jepang, dan China.

Sementara itu, Shin Hye Sun siap bergabung di drama baru tvN bertajuk See You in My 19th Life bareng Ahn Bo Hyun, Ha Yun Kyung, dan Ahn Dong Gu. Shin Hye Sun akan memerankan seorang wanita yang dapat mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Itu dia beberapa fakta Welcome to Samdalri, drama Korea baru dari penulis Hi Bye Mama yang mengincar Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun menjadi pemeran utama. Welcome to Samdalri dikabarkan akan tayang tahun ini. So, buat kamu yang excited mendengar soal casting drama ini, tunggu kabar selanjutnya ya. Semoga mereka berdua menerima dramanya! (Sumber: Matamata.com)

Drama Korea Ji Chang Wook Shin Hye Sun Welcome to Samdalri Viral


Loading...