LINK Live Streaming SEMIFINAL Thailand Masters 2023 : 2 Wakil Indonesia Berjuang Menuju FINAL ! Leo/Daniel dan Bagas/Fikri !

LINK Live Streaming SEMIFINAL Thailand Masters 2023 : 2 Wakil Indonesia Berjuang Menuju FINAL ! Leo/Daniel dan Bagas/Fikri !
Okezone Sports
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 4 Februari 2023 09:12 WIB

Terasjabar.id -  Link live streaming semifinal Thailand Masters 2023 dapat diketahui dalam artikel ini. Aksi Daniel Marthin cs di semifinal Thailand Masters 2023 yang akan digelar pada hari ini, Sabtu (4/2/2023) mulai pukul 12.30 WIB ini dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Ada dua wakil Indonesia yang akan unjuk gigi di semifinal Thailand Masters 2023. Keduanya berasal dari sektor ganda putra.

Pertama, ada duet Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka memastikan diri lolos ke semifinal Thailand Masters 2023 usai memulangkan wakil Thailand, Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon.

The Babies -julukan Leo/Daniel- yang tampil apik bisa menang dua game langsung atas wakil tuan rumah itu. Mereka menang dengan skor 21-15 dan 21-19.

Di semifinal, Leo/Daniel akan melawan wakil lain dari Thailand, mereka adalah Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. Secara peringkat, Leo/Daniel unggul jauh dari Jomkoh/Kedren. Kini, Leo/Daniel ada di ranking 13, sementara ganda Thailand itu di urutan ke-33.

Namun, Leo/Daniel tetap perlu waspada. Sebab, Jomkoh/Kedren akan bermain di hadapan publiknya sendiri sehingga dukungan penuh di Nimibutr National Stadium bisa membuat mereka makin termotivasi untuk tampil ciamik. Ini pun akan jadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Selain Leo/Daniel, ada ganda putra lain Indonesia yang akan berlaga di semifinal Thailand Masters 2023. Ada Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Bagas/Fikri melaju ke semifinal usai mengalahkan juniornya, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat. Mereka menang dengan skor 21-16, 16-21, dan 21-15.

Di semifinal, Bagas/Fikri akan melawan Su Ching Heng/Ye Jong Wei (Taiwan). Sama seperti Leo/Daniel, ini pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Laga-laga seru di semifinal Thailand Masters 2023 pun sangat sayang untuk dilewatkan. Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di RCTI+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

(Sumber: Okezone.com)


Thailand Masters 2023 Indonesia Semifinal Viral Perempatfinal Skuad Merah Putih Wakil Ganda Putra Leo Daniel Fikri Bagas Live Streaming Semifinal thailand Open 2023


Loading...