Persib Vs PSS Sleman Jadinya Di GBLA Atau Siliwangi ? Begini Jawaban Bos Persib

Persib Vs PSS Sleman Jadinya Di GBLA Atau Siliwangi ? Begini Jawaban Bos Persib
Bola Okezone
Editor: Malda Hot Persib —Sabtu, 4 Februari 2023 08:45 WIB

Terasjabar.id - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) yang juga Bos Persib, Teddy Tjahjono mengatakan, saat ini ia sedang berupaya agar Persib bisa bermain di Bandung ketika laga kandang.

Saat bermain di Bandung, Persib diketahui secara resmi mengajukan Stadion GBLA dan Stadion Siliwangi untuk homebase mereka di Liga 1 musim ini.

Meski begitu, Teddy Tjahjono juga belum bisa memastikan apakah kedua Stadion itu, baik Stadion GBLA atau Stadion Siliwangi ini dapat digunakan Persib untuk homebase mereka.

"(Terkait laga Persib vs PSS Sleman) kita mengajukan usulan untuk main di (Stadion) GBLA atau Siliwangi," kata Teddy Tjahjono, kepada wartawan, Rabu 1 Februari 2023.

"Jadi untuk permohonan itu sedang diproses, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada keputusan. Jadi mudah-mudahan hari Minggu nanti kita main di Bandung," katanya.

Teddy Tjahjono menjelaskan, tidak ada alasan khusus bagi Persib ketika memilih Stadion Siliwangi untuk homebase.

Sebab, seperti kita ketahui, Pangeran Biru terusir dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), karena Stadion tersebut sedang direnovasi untuk persiapan Piala Dunia U-20 2023.

Sementara Stadion Si Jalak Harupat pun sama, Stadion di Kabupaten Bandung ini bakal digunakan untuk venue Piala Dunia U-20 2023.

"Memang kan GBLA adalah rumah kita, dan kita melihat dari pekerjaan yang dilakukan dalam persiapan Piala Dunia. Kalau memang semisalnya bisa dipakai meski dalam tahap renovasi kita berusaha mendapatkan dispensasi memakai GBLA," ucap Teddy Tjahjono.

Jika bermain di luar Kota Bandung seperti Bekasi atau Bogor, Teddy mengaku, bahwa Persib tidak mendapatkan izin bermain di sana.

"Karena memang pengalamannya kemarin kita tidak mendapat izin di Wibawa Mukti dan Pakansari. Jadi kita berjuang supaya Persib bisa main di Bandung supaya kita semua bisa mendukung tim kebanggaan kita," ucapnya.***(Sumber: MapayBandung) 

persib PSS Sleman GBLA Siliwangi Viral Bos Persib


Loading...