Lapas Kelas IIA Manfaatkan Lahan Untuk Pola kemandirian Warga Binaan dan Pegawai

Lapas Kelas IIA Manfaatkan Lahan Untuk Pola kemandirian Warga Binaan dan Pegawai
Editor: Malda Teras Kuningan —Jumat, 3 Februari 2023 14:45 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Kepala Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Kuningan Kurnia Panji Pamekas memperkenalkan program 100 hari kerja yang dimilikinya dengan memanfaatkan lahan membuat kandang ternak untuk penggemukan domba, membuat kolam ikan ukuran 20m x 40m untuk penggemukan ikan serta membudidayakan buah anggur. Saat diwawancarai terasjabar. Id di lapas kelasII A Kuningan. Rabu 1/02/2023

Gambar

Kurnia Panji Pamekas Mengatakan, mohon dukungan dari pemerintahan Kabupaten Kuningan terkait dengan program pembinaan Warga Binaan dan pegawai dengan pola kemandirian. Dengan dukungan tiga dinas terkait mungkin akan mempermudah program yang sedang di mulai diantaranya dinas pertanian, peternakan, dan lingkungan hidup.

Panji pamekas Menerangkan, Kegiatan ini merupakan salah satu cita-citanya 12th yang lalu sebelum menjadi kalapas kuningan posisinya masih menjadi kepala keamanan. Semoga dengan dukungan semua pegawai dan dinas terkait khususnya dukungan pemerintah program pola kemandirian semoga cepat terwujud. Ujarnya.

Gambar

Panji pamekas berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat, Membekali ilmu yang bermanfaat bagi para warga binaan setelah keluar atau bebas dari lapas begitu pula untuk para pegawai lapas kelasIIA yang munkin nanti sudah purna tugas bisa mempunyai ilmu yang bisa bermanfaat menghasilakan nilai ekonomi. Imbuhnya.

(H. Aboy)

Lapas Kelas II A Kuningan Pola Kemandirian Buah Anggur Warga Binaan Pegawai


Loading...