LINK Live Streaming La Liga : Real Madrid Vs Valencia, Los Blancos Belum Pernah Kalah di Kandang !

LINK Live Streaming La Liga : Real Madrid Vs Valencia, Los Blancos Belum Pernah Kalah di Kandang !
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 2 Februari 2023 12:08 WIB

Terasjabar.id - LINK Live Streaming La Liga : Real Madrid Vs Valencia, Los Blancos Belum Pernah Kalah di Kandang ! 

Pemegang La Liga Real Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menyambut Valencia tanpa manajer ke Santiago Bernabeu pada Jumat (3/2/2023) pukul 03.00 WIB.

Los Blancos adalah satu dari hanya dua klub papan atas Spanyol yang belum pernah kalah di kandang sejauh musim ini, sementara Los Che hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan tandang liga mereka musim ini.

Berita Tim

Bek kiri Real Madrid Ferland Mendy absen sekitar dua bulan setelah mengalami cedera hamstring dalam kemenangan Copa del Rey atas rival Atletico Madrid pekan lalu, sementara Lucas Vazquez tetap absen karena pergelangan kaki terkilir.

Namun, Ancelotti mengonfirmasi pada akhir pekan bahwa David Alaba , Aurelien Tchouameni (keduanya betis) dan Dani Carvajal (berotot) semuanya harus tersedia untuk kembali setelah absen karena cedera, dan yang pertama dapat diturunkan sebagai bek kiri jika absen. dari Mendy.

Eduardo Camavinga mengoperasikan bek kiri terakhir kali, tetapi dia diperkirakan akan bersaing dengan Tchouameni dan Dani Ceballos untuk mendapatkan tempat di lini tengah, sementara Luka Modric kemungkinan akan kembali ke starting XI setelah memulai di bangku cadangan terakhir kali.

Pemenang Ballon d'Or 2022 Karim Benzema – yang telah mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan La Liga terakhirnya melawan Valencia, mencetak sembilan gol secara keseluruhan – akan memimpin lini depan dan dapat didukung dalam serangan oleh Vinicius Junior dan salah satu dari Rodrygo atau Federico Valverde .

Sedangkan untuk Valencia, Jaume Domenech dan Nico Gonzalez sama-sama absen karena cedera lutut dan kaki, sementara Thierry Correia telah melewatkan empat pertandingan terakhir karena masalah otot dan masih diragukan.

Voro dapat memutuskan untuk membuat perubahan pada lineup awal, dengan orang-orang seperti Mouctar Diakhaby , Hugo Guillamon , Justin Kluivert dan Ilaix Moriba semuanya mendorong penarikan kembali setelah memulai dari bangku cadangan melawan Valladolid.

Pencetak gol terbanyak Edinson Cavani gagal mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya, namun pemain berusia 35 tahun itu diperkirakan akan terus sebagai penyerang tengah, sementara Samu Castillejo dan Samuel Lino akan berharap untuk mempertahankan posisinya di sayap.

Head to Head

12/1 · Piala Super Spanyol : Madrid (4) 1 - 1 (3) Valencia

9/1/22 · La Liga : Madrid 4 - 1 Valencia

20/9/21 · La Liga : Valencia 1 - 2 Madrid
 
14/2/21 · La Liga : Madrid 2 - 0 Valencia

9/11/20 · La Liga : Valencia 4 - 1 Madrid

Susunan pemain potensial Real Madrid:

Courtois; Nacho, Militao, Rudiger, Alaba; Kroos, Camavinga, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius Jr

Kemungkinan starting lineup Valencia:

Mamardashvili; Foulquier, Comert, Diakhaby, Gaya; Musah, Guillamon, Moriba; Kluivert, Cavani, Lino

Link Live Streaming di Sini

Prediksi Skor

Real Madrid 3-1 Valencia



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Prediksi Skor Real Madrid vs Valencia, Line Up, Head to Head dan Link Live Streaming Liga Spanyol, https://bangka.tribunnews.com/2023/02/01/prediksi-skor-real-madrid-vs-valencia-line-up-head-to-head-dan-link-live-streaming-liga-spanyol.

Real Madrid Valencia live Streaming La Liga Santiago Bernabeu


Loading...