Dr. H. Dian: BAPPENDA sebagai ujung tombak dalam peningkatan pendapatan asli daerah

Dr. H. Dian: BAPPENDA sebagai ujung tombak dalam peningkatan pendapatan asli daerah
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 1 Februari 2023 15:43 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si pimpin apel pagi di Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Kuningan, Rabu (01/02/2023). Apel tersebut di ikuti oleh Kabapenda Guruh Irawan Z, S.Stp M.Si, Sekban Didin, para kabid, para pejabat struktural, fungsional serta para staf Bapenda.

Dalam arahannya, Sekda mengatakan, terima kasih pada seluruh pegawai yang telah secara konsisten mengikuti apel pagi ini sebagai cek kesiapan kekuatan sebelum melakasanakan pekrerjaan.

Gambar

“Dipilihnya BAPPENDA sebagai tempat pertama pelaksanaan uji petik ini dikarenakan BAPPENDA sebagai ujung tombak dalam peningkatan pendapatan asli daerah, untuk terus mendorong secara akseleratif, komunikatif terhadap peningkatan retribusi daerah. Reformasi birokrasi tengah bergulir, saya ingin tetap semangat, jaga terus spirit bekerja dari waktu ke waktu di tengah keterbatasan dengan memunculkan kreasi dan inovasi ke arah perubahan yang lebih baik”, ujar Sekda.

Lanjutnya pada pegawai BAPPENDA untuk memunculkan gagasan ide yang terasa langsung oleh masyarakat, karena birokrasi itu tidak hanya sekedar di atas kertas, ide gagasan bisa muncul dari lingkungan sekitar kita.

Gambar

Di akhir arahannya Sekda mengajak pada seluruh pegawai untuk secara bersama-sama serta kompak melakukan terobosan dalam peningkatan pendapatan asli daerah, diantaranya dengan dukungan BAPPENDA untuk terus menggali potensi baik ekstern maupun intern dengan segala upaya, tingkatakan koordinasi dengan seluruh kawan-kawan SKPD terkiat peningkatan PAD.

(H. Aboy)

Kuningan Bappenda Dr H Dian Rachmat Yanuar Guruh Irawan Staf Bapenda Reformasi


Loading...