SUSUNAN PEMAIN PSIS Semarang Vs Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa Langsung Bermain ?

SUSUNAN PEMAIN PSIS Semarang Vs Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa Langsung Bermain ?
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 31 Januari 2023 15:29 WIB

Terasjabar.id -- Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (31/1/2023). Kick off akan dimulai pukul 16.30 WIB.

Pelatih Persib, Luis Milla kembali merotasi timnya setelah kartu merah Ricky Kambuaya dan absennya Henhen Herdiana karena sakit. Namun posisi kiper utama masih dimiliki oleh Teja Paku Alam.

Sementara itu, Persib kembali menurunkan trio bek tengah, Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan Rachmat Irianto. Daisuke Sato dan Kakang Rudianto akan berperan sebagai bek sayap bagi Maung Bandung.

Di lini tengah, Dedi Kusnandar dan Marc Klok akan bekerja untuk mengatur pergerakan bola. Sementara itu, disimpannya Beckham Putra di bangku cadangan membuat Luis Milla turut mengganti skema di lini serang.

Luis Milla menurunkan trio penyerang David Da Silva, Ciro Alves dan Ezra Walian. Ketiganya pun diharapkan bisa berkontribusi untuk kemenangan Persib sore ini.

Berikut starting line up Persib Bandung kontra PSIS Semarang:

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Dedi Kusnandar, Marc Klok, David Da Silva, Ezra Walian, dan Ciro Alves.

PSIS Semarang: Adi Satryo, Taufik Hidayat, Brandon Scheunemann, Fredyan Wahyu Sugiyantoro, Wahyu Prasetyo, Ryo Fujii, Luthfi Kamal, Wawan Febrianto, Oktafianus Fernando, Carloa Fortes, dan Riyan Ardiansyah.

(Sumber: Republika) 

PSIS Semarang Persib Bandung Liga 1 Indosiar Link Live Streaming Maung Bandung PSIS Vs Persib Susunan pemain Rezaldi


Loading...