Song Joong Ki Dikabarkan akan Gelar Resepsi Pernikahan Maret Mendatang, ini Respon Agensi

Song Joong Ki Dikabarkan akan Gelar Resepsi Pernikahan Maret Mendatang, ini Respon Agensi
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 31 Januari 2023 14:09 WIB

Terasjabar.id - Song Joong Ki sempat dikabarkan akan menggelar resepsi pernikahan pada Maret mendatang. High Zium Studio selaku agensi yang menaungi sang aktor akhirnya merespons kabar tersebut. 

“Resepsi pernikahan memang sudah direncanakan tapi bukan di bulan Maret. Sejauh ini belum ada tanggal pasti untuk rencana resepsi pernikahan tersebut,” kata High Zium Studio dikutip dari Allkpop, Selasa (31/1/2023). 

Song Joong Ki. (Foto: Marie Claire)

Agensi itu juga menjawab keingintahuan publik terkait tanggal kelahiran anak Song Joong Ki. Pasalnya, banyak warganet yang memprediksi istri aktor Reborn Rich itu akan melahirkan pada Agustus mendatang. 


“Terkait kelahiran bayinya, sulit bagi kami berkomentar karena itu permasalahan pribadi sang aktor,” tutur agensi Song Joong Ki tersebut. 

Sang aktor mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders, pada 30 Januari 2023. Dispatch mengungkapkan, aktris asal Inggris itu mulai tinggal bersama Song Joong Ki pada Musim Semi 2022. 

Media hiburan Korea Selatan itu mengatakan, Song Joong Ki membawa sang istri dan keluarganya untuk tinggal bersama di rumah mewahnya yang bernilai KRW20 miliar di kawasan Itaewon, Seoul, Korea Selatan. 

Katy Louise Saunders. (Foto: Dispatch)

Tak hanya itu, Dispatch juga merilis foto yang memperlihatkan Katy tengah berbelanja pakaian bayi bersama ibunya di salah satu mall di Seoul, pada Januari silam.*

Disadur dari Okezone.com 

Song Joong Ki High Zium Studiom Resepsi Pernikahan Katy Louise Saunders


Loading...