''MOONLIGHT SUNRISE'' Menjadi Lagu Kedua TWICE yang Menembus Billboard Hot 100

''MOONLIGHT SUNRISE'' Menjadi Lagu Kedua TWICE yang Menembus Billboard Hot 100
(IntipSeleb : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 31 Januari 2023 13:33 WIB

Terasjabar.id -- Lagu pra-rilis TWICE telah memulai debutnya di Billboard Hot 100!

Mengutip dari laman Soompi pada Selasa (31/01), Billboard mengumumkan debutnya di tangga lagu Hot 100 (peringkat mingguan dari lagu-lagu terpopuler di Amerika Serikat) minggu ini pada tanggal 30 Januari (waktu setempat). Lagu pra-rilis dari girl group TWICE bertajuk "MOONLIGHT SUNRISE" berhasil debut di chart dengan menempati peringkat No. 84.

Dengan ini, “MOONLIGHT SUNRISE” menjadi lagu kedua TWICE yang debut di Hot 100, mengikuti single bahasa Inggris pertama grup tersebut “The Feels” yang masuk kedalam chart pada Oktober 2021 dengan menempati peringkat No. 83.

Pencapaian ini juga menjadikan TWICE sebagai grup K-pop keempat dalam sejarah yang menduduki tangga lagu Hot 100 dengan lebih dari satu lagu, setelah BTS, BLACKPINK, dan NewJeans.

Sementara itu, baru-baru ini Billboard mengumumkan kembalinya Billboard Women in Music Awards, yang merayakan "pembangkit kekuatan wanita paling berpengaruh saat ini yang membentuk lanskap musik", dimana girl group asuhan JYP Entertainment ini akan menghadiri upacara Billboard Women in Music 2023 untuk menerima Breakthrough Award.


Billboard Women in Music Awards 2023 akan diadakan pada 1 Maret di Teater YouTube di Hollywood Park di Los Angeles dan dipandu oleh penulis/aktris pemenang Emmy Quinta Brunson. Tiket akan tersedia untuk pra-penjualan pada 31 Januari, sedangkan penjualan umum dimulai pada 3 Februari. Acara ini juga akan disiarkan secara langsung, dengan detail yang akan diumumkan kemudian.

Sedikit informasi mengenai "MOONLIGHT SUNRISE" — merupakan single berbahasa Inggris pra-rilis dari mini album mendatang 'Our Youth' yang dijadwalkan rilis pada bulan Maret. Lagu ini mengusung genre dance-pop, atlanta bass, kontemporer R&B yang mengekspresikan emosi dan kegembiraan yang dirasakan seseorang saat jatuh cinta dengan sinar bulan yang cerah dan matahari terbit. 

Selamat untuk TWICE!

Disadur dari Suara.com dan Yoursay.id

Billboard Hot 100 Twice Moonlight Sunrise


Loading...