SELAMAT ! TWICE Akan Mendapatkan Pengahargaan di Billboard Women in Music Awards

SELAMAT ! TWICE Akan Mendapatkan Pengahargaan di Billboard Women in Music Awards
Zona Surabaya Raya - Pikiran Rakyat
Editor: Malda K-Pop —Selasa, 31 Januari 2023 11:44 WIB

Terasjabar.id - Girl group TWICE kembali menambah catatan prestasinya melalui pencapaian yang membanggakan di awal tahun 2023. TWICE akan menerima penghargaan khusus di perayaan 'Billboard Women in Music Awards' tahun ini. 

Mengutip dari Soompi pada Selasa (31/1/2023), pihak Billboard mengumumkan secara resmi kembalinya ajang penghargaan 'Billboard Women in Music Awards' untuk memberikan penghargaan terhadap sejumlah musisi wanita yang paling berpengaruh dalam perkembangan musik. 

Girl group TWICE akan menghadiri upacara penghargaan tersebut tahun ini untuk menerima penghargaan 'Breakthrough Award'. Tidak hanya TWICE, sejumlah musisi wanita lainnya juga akan menerima penghargaan serupa, yaitu di antaranya Lana Del Rey, Becky G, Kim Petras, Doechii, Ive Queen, Latto, Lainey Wilson, dan masih banyak lagi.

TWICE juga membagikan pengumuman bahagia ini kepada para penggemar melalui akun media sosial mereka. Mereka menyampaikan rasa hormat sebagai salah satu artis yang akan menerima penghargaan 'Breakthrough Award' di ajang penghargaan 'Billboard Women in Music Awards'. 

Para penggemar TWICE ikut merasa bangga dan terharu dengan pencapaian idola mereka. Beragam ucapan selamat dan dukungan langsung memenuhi kolom komentar. 

"Aku benar-benar bangga dengan TWICE," komentar salah satu penggemar. 

"Selamat TWICE, ONCE bangga kepada kalian. Aku hanya ingin mengatakan bahwa kalian memang pantas menerimanya," ungkap penggemar yang lain. 

"TWICE menerima penghargaan 'Breakthrough Award' beberapa hari sebelum mereka comeback, ini kabar yang sangat menggembirakan," imbuh penggemar yang lain. 

"Aku bangun dan melihat kabar bahagia ini. Sangat bangga dengan kalian," ujar penggemar lainnya. 

Sementara itu, 'The 2023 Billboard Women in Music Awards' akan digelar pada tanggal 1 Maret 2023. Bertempat di YouTube Theater, Hollywood Park, Los Angeles, ajang penghargaan ini akan dipandu oleh pembawa acara aktris Quinta Brunson, pemenang Emmy Awards.

Untuk para penggemar yang ingin turut menghadiri acara penghargaan 'The 2023 Billboard Women in Music Awards' secara langsung dapat memesan tiket pre-sale mulai tanggal 31 Januari 2023. Untuk penjualan tiket secara umum akan dibuka pada tanggal 3 Februari 2023 mendatang. 

Selain diselenggarakan secara offline, upacara penghargaan 'The 2023 Billboard Women in Music Awards' juga akan disiarkan secara online. Untuk detail jadwal dan penayangan di platform siaran online akan diumumkan secara detail di pemberitahuan selanjutnya.

(Sumber: Suara.com) 

Girl Group Viral Twice Billboard Women in Music Awards ONCE Korea Kpop


Loading...