Witan Sulaeman ke Persija Jakarta Tinggal Diumumkan Saja ?

Witan Sulaeman ke Persija Jakarta Tinggal Diumumkan Saja ?
detikSport - Detikcom
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 31 Januari 2023 09:07 WIB

Terasjabar.id - Bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2022/2023 makin seru. Sebab, muncul spekulasi bahwa Persija Jakarta akan mendatangkan salah satu bintang Timnas Indonesia yakni Witan Sulaeman.

Persija tergolong cukup aktif pada bursa transfer Januari 2023. Macan Kemayoran sejauh ini telah mendatangkan Aji Kusuma, Rahma Nico, Dandi Maulana, dan Birrul Walidain.

Persija juga melepas beberapa pemain yang mungkin tak masuk rencana pelatih Thomas Doll. Salah satu pemain yang dilepas adalah Rezaldi Hehanusa. Pemain yang masuk skuad juara Liga 1 2019 itu pindah ke Persib Bandung.

Selain itu, Persija juga melepas Rangga Wildansyah, Hamra Hehanusa, Taufik Hidayat, Ricky Cawor, Ryuji Utomo, Otavio Dutra, dan Braif Fatari. Lalu, bagaimana dengan rumor Witan Sulaeman? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Baby Shark dan Informasi di Transfermarkt

Senin (30/1/2023) kemarin, bursa transfer BRI Liga 1 dikejutkan dengan manuver yang dibuat Dewa United. Mereka sukses menggaet Egy Maulana Vikri dan memberinya kontrak berdurasi empat tahun.

Setelah Egy, Witan Sulaeman dilaporkan juga bakal melanjutkan karier di BRI Liga 1. Bahkan, laman Transfermarkt sempat mencantumkan informasi transfer Witan dari AS Trencin ke Persija Jakarta sebelum kemudian direvisi dan dihapus.

Witan sendiri masih punya kontrak dengan AS Trencin hingga musim 2023/2024. Jadi, jika pindah ke Persija, statusnya adalah pinjaman atau dibeli.

Namun, spekulasi tidak reda begitu saja. Pada Selasa (31/1/2023) pagi WIB, Persija melempar sebuah unggahan menarik di akun media sosialnya. Persija memutar video dengan musik Baby Shark. Witan sering mendapat julukan Baby Shark.

Rekap Transfer Persija Jakarta pada Januari 2023

Pemain masuk:

Dandi Maulana (resmi)
Birrul Walidain (resmi)
Aji Kusuma (resmi)
Sandi Arta Samosir (resmi)
Rahma Nico (resmi)

Pemain keluar:

Ricky Cawor (resmi)
Rangga Widiansyah (resmi)
Hamra Hehanussa (resmi)
Ryuji Utomo (resmi)
Taufik Hidayat (resmi)
Braif Fatari (resmi)
Otavio Dutra (resmi)
Rezaldi Hehanusa (resmi)

Klasemen BRI Liga 1 2022/2023

(Sumber: Bola.net) 

Witan Sulaeman Persib Persija maung Bandung mario Londok Transfer Pemain Pemain baru Persija Witan Resmi


Loading...