Berikut Daftar Pemain Persib Bandung untuk Hadapi PSIS Semarang, Ada Rezaldi Hehanussa ?!

Berikut Daftar Pemain Persib Bandung untuk Hadapi PSIS Semarang, Ada Rezaldi Hehanussa ?!
(Tribun Jabar : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 30 Januari 2023 13:58 WIB

Terasjabar.id - Berikut daftar pemain Persib Bandung yang akan bertandang ke markas PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (31/1/2023).

Pelatih Luis Milla Aspas membawa 22 pemain untuk pertandingan ini. Menariknya, rekrutan anyar mereka, Rezaldi Hehanussa langsung disertakan dalam rombongan menuju Semarang.

Sebagai informasi, Rezaldi berhasil "dibajak" Persib Bandung dari Persija Jakarta dalam bursa transfer pertengahan musim ini. Dia diboyong dalam skema transfer lantaran kontraknya bersama Macan Kemayoran sejatinya belum berakhir.

Kepindahan pemain yang akrab disapa Bule itu ke Persib Bandung membuatnya kembali bereuni dengan Luis Milla, pelatih asal Spanyol yang sempat saling bekerjasama di Timnas Indonesia.

Kehadiran Bule membuat lini pertahanan Persib Bandung semakin solid. Luis Milla sempat mengatakan bahwa keputusannya memboyong Rezaldi karena krisis bek sayap kiri setelah cederanya Zalnando dan David Rumakiek.

Pemain baru Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa. [Persib Bandung]
Pemain baru Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa. [Persib Bandung]

Rezaldi sendiri mengatakan bahwa keputusannya pindah ke Persib yang merupakan rival berat Persija Jakarta, murni karena dirinya ingin dapat menit bermain lebih banyak.

"Tidak ada sangkut paut dengan pelatih Luis Milla," kata Rezaldi Hehanussa dikutip dari kanal YouTube Persib Bandung beberapa waktu lalu.

"Di Persija saya juga jarang dapat menit bermain sedangkan disini saya berharap bisa mengembalikan performa saya dan membantu Persib meraih kejayaan."

Meski bisa langsung membawa Rezaldi, Persib datang ke Stadion Jatidiri dengan sedikit masalah. Henhen Herdiana dipastikan absen karena kurang sehat.

Daftar Pemain Persib Bandung vs PSIS Semarang

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Reky Rahayu

Belakang: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Muhammad Rezaldi Hehanuss

Gelandang: Dedi Kusnandar, Marc Klok, Robi Darwis, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, Ferdiansyah, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi

Penyerang: Ciro Alves, Ezra Walian, David da Silva

Disadur dari Suara.com 

Persib Bandung BRI Liga 1 PSIS Semarang Rezaldi


Loading...