CCTV Rekam Ibu Dua Anak di Sukabumi Sebelum Tewas Secara Misterius Dalam Keadaan Tanpa Busana

CCTV Rekam Ibu Dua Anak di Sukabumi Sebelum Tewas Secara Misterius Dalam Keadaan Tanpa Busana
Sebelum ditemukan tewas, wanita inisial C ini sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di rumah warga. (Foto: istimewa)
Editor: Malda Hot News —Senin, 30 Januari 2023 10:18 WIB

Terasjabar.id - CCTV Rekam Ibu Dua Anak di Sukabumi Sebelum Tewas Secara Misterius Dalam Keadaan Tanpa Busana 

Wanita berinisial C (24) ditemukan tewas dengan kondisi telanjang di aliran Sungai Cipelang, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Rabu (25/1) pukul 11.10 WIB. Sebelum tewas, dia sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di rumah warga.


Berdasarkan video rekaman CCTV yang dilihat detikJabar, Jumat (27/1/2023), ibu dua anak itu berjalan di depan Kantor Kelurahan Sudajaya Hilir dan masjid. Wanita tersebut menggunakan celana merah, baju putih dan jilbab oranye. Sewaktu C melewati tempat tersebut, layar video rekaman CCTV memperlihatkan pukul 08.30 WIB pada Rabu 25 Januari 2023 atau sekitar 2,5 jam sebelum ditemukan tak bernyawa.

Warga sekaligus pegawai Kelurahan Sudajaya Hilir, Ade Zainal Malik mengatakan, C memang sering terlihat melewati jalan depan kantor. Sebab lokasi itu juga berdekatan dengan kediaman sang perempuan tersebut.


"C itu sering melewati kantor kelurahan dengan berpakaian rapih. Orangnya sehat cuma mungkin ada sedikit gangguan pemikiran mungkin karena pengaruh keluarga dan sudah ditinggalkan ibunya, di sini sama ayahnya saja, ibunya sudah meninggal," kata Ade di lokasi.

Ade ikut mendampingi keluarga C dan polisi untuk menyisir jejak wanita itu saat terekam CCTV. Ternyata C hilang jejak saat di Sindangsari, Kecamatan Lembursitu.

"Dari kelurahan langsung menuju ke Sindangsari, tidak ada kabar. Sebelum berangkat ke sana, sempat kelihatan di sini, di depan kelurahan tapi berpakaian lengkap, kalah nggak salah pakai kaos, pakai celana bawa guling sama aisan (gendongan)," ujarnya.

"Kurang lebih satu jam setengah langsung lewat jalan Sidangsari ke sananya nggak ada kabar. Siangnya ada kabar sudah tergeletak di Sungai Cipelang," kata Ade menambahkan.

Dia berharap polisi segera mengungkap kasus tersebut. Menurutnya, C meninggal secara tak wajar.

"Jangan sampai si korban itu meninggal begitu saja, meninggalnya misterius, jadi tidak wajar lah, secara mendadak gitu. Kalau memang ada sebab akibat sebelumnya mohon diungkap, dari sininya juga kelihatannya sehat dan berpakaian normal, memang orangnya juga sehat," ucap Ade.


Sekadar diketahui, polisi menyelidiki kematian seorang perempuan berinisial C (24) asal Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Dia ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala, wajah dan kaki.

"Masih kita lidik yang jelas hasil autopsi jadi gambaran buat kami untuk melangkah selanjutnya. Nanti kita tunggu hasil dari rekan-rekan kita di lapangan," kata Plh Kapolsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota AKP Iman Retno di RSUD Syamsudin, Kamis (26/1).


Baca artikel detikjabar, "Jejak Wanita Sukabumi Gendong Guling Sebelum Tewas Telanjang" selengkapnya https://www.detik.com/jabar/berita/d-6537418/jejak-wanita-sukabumi-gendong-guling-sebelum-tewas-telanjang.

Sukabumi Warudoyong Viral Sungai Cipelang Wanita 24 Tahun


Loading...