JADWAL BRI Liga 1 Hari Ini, Senin (30/01/2023) : Arema Vs Bali United Harus Ditunda Tapi Masih Ada PSM Vs RANS Petang Nanti !

JADWAL BRI Liga 1 Hari Ini, Senin (30/01/2023) : Arema Vs Bali United  Harus Ditunda Tapi Masih Ada PSM Vs RANS Petang Nanti !
Surya Malang - Tribun
Editor: Malda Sport Style —Senin, 30 Januari 2023 09:31 WIB

Terasjabar.id - Jadwal Liga 1 hari ini dari pekan 21 mempertemukan PSM Makassar vs Rans Nusantara FC.

Pertandingan PSM Makassar vs Rans Nusantara FC Liga 1 berlangsung di Stadion Gelora B.J Habibie pada Senin (30/1/2023) pukul 15.00 WIB.

Beda dengan laga kandang sebelumnya, PSM Makassar hari ini akan didukung oleh ribuan suporternya untuk menghadapi Rans Nusantara FC.

Seperti diketahui, kali terakhir PSM Makassar mendapat dukungan dari suporter saat menjalani laga kandang pada 10 September 2022.

Saat itu PSM Makassar menang meyakinkan 3-0 dari Persebaya Surabaya.

Hal ini membuat pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares sumringah karena setelah empat bulan lamanya main tanpa suporter.

"Saya senang bahwa pertandingan besok (hari ini lawan Rans Nusantara FC) akan dihadiri oleh suporter," kata Tavares, dikutip dari Tribun Timur, Minggu (29/1/2023).

"Kabarnya hanya jatah empat ribu suporter, tapi tidak apa-apa mudah-mudahan suporter ini bisa memberikan motivasi ekstra kepada kita untuk meraih hasil lebih bagus dari pertandingan sebelumnya," sambungnya.

Seperti diketahui, PSM Makassar kalah 4-2 dari Persija pekan lalu hingga harus turun dari singgahsana klasemen Liga 1.


PSM Makassar kini duduk di peringkat 3 klasemen Liga 1 selisih 3 angka dari Persija (1), dan satu poin dengan Persib (2).

Pada waktu berdekatan, Arema FC awalnya dijadwalkan menghadapi Bali United sore ini.

Namun, laga tersebut harus ditunda karena Arema FC yang berstatus sebagai tim tuan rumah belum memiliki venue pertandingan.

Laga pun ditunda dengan alasan perizinan venue.

Ini adalah laga kedua yang ditunda bagi Arema FC saat menjadi tuan rumah.

Sebelumnya lawan Borneo FC pada pekan pertama putaran kedua Liga 1 musim ini.

Tim Bali United pun akhirnya memutuskan pulang kampung dengan insiden ini.

Bali United seperti diketahui menggunakan Maguwoharjo sebagai laga home karena Stadion I Wayan Dipta dalam proses perbaikan jelang Piala Dunia U20.

Setelah menghadapi Rans Nusantara FC pada Rabu (25/1/2023), tidak ada kejelasan soal pertandingan lawan Arema FC.

Oleh sebab itu, Stefano Cugurra, pelatih Bali United memutuskan timnya untuk pulang ke Bali.

"Soal lawan Arema, kami belum tahu main di mana, pasti ada masalah masih belum ada solusi buat Arema atau dimana main," ucap Teco setelah menghadapi Rans Nusantara FC, dikutip dari Tribun Bali.

"Pasti buat tim kami terganggu karena kami harus beli tiket pesawat booking hotel, belum tahu ke mana harus bergerak," pungkasnya.

Jadwal Liga 1 hari ini:

Senin, 30 Januari 2023

Pukul 15.00 WIB - PSM Makassar vs Rans Nusantara FC (live Indosiar)

Ditunda - Arema FC vs Bali United

Klasemen Liga 1



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jadwal Liga 1 Hari Ini, PSM vs Rans Nusantara Live Indosiar, Arema FC vs Bali United Ditunda, https://www.tribunnews.com/superskor/2023/01/30/jadwal-liga-1-hari-ini-psm-vs-rans-nusantara-live-indosiar-arema-fc-vs-bali-united-ditunda?page=all.

jadwal Liga 1 Arema vs Bali PSM vs RANS Nusantara Bernardo Tavares Teco Viral Persija


Loading...