tvN Rilis Teaser Variety Show Seo Jin's, V BTS dan Park Seo Joon memasak

tvN Rilis Teaser Variety Show Seo Jin's,  V BTS dan Park Seo Joon memasak
Seo Jin's (youtube/tvN)
Editor: Epenz Teras Seleb —Sabtu, 28 Januari 2023 14:45 WIB

Terasjabar.id -- Stasiun televisi Korea Selatan, tvN akan segera merilis tayangan hiburan reality show terbarunya pada Februari mendatang. Program hiburan baru yang dibuat oleh produser Na Young Seok ini diberi judul Seo Jin’s yang merupakan spin off dari acara pendahulunya yakni Youn’s Kitchen.

TvN juga telah membagikan poster dan teaser terbaru dari Seo Jin’s. Tema variety show tersebut juga masih sama seperti sebelumnya yakni mengenai kuliner Korea. 

Seo Jin’s dibintangi oleh artis lama yang pernah tampil di Youn’s Kitchen seperti Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi. Aktor Park Seo Joond an Choi Woo Shik yang membintangi Youn’s Stay turut ambil bagian di reality show baru ini. Seo Jin’s juga menampilkan tambahan anggota baru mereka yakni V BTS.

Reality show Seo Jin’s akan menyoroti Lee Seo Jin yang ditunjuk sebagai pemilik restoran Korea di Meksiko. Kelimanya harus berusaha maksimal untuk mengenalkan dan menyajikan makanan Korea yang lezat kepada warga setempat. 

TvN membagikan cuplikan pendek ketika kelima anggota Seo Jin’s tengah sibuk menjalankan restoran street food Korea di Meksiko tersebut.

Teaser berdurasi 15 detik itu dibuka dengan cuplikan restoran yang ramai dan karyawan yang sibuk melayani pesanan pelanggan. “Saya kira ini benar-benar viral di sini. Sejak tadi tidak ada kursi kosong,” ujar Lee Seo Jin di balik meja kasir. Jung Yu Mi menatap banyaknya pelanggan yang silih berganti mendatangi restoran, sementara Choi Woo Shik sibuk mengantarkan pesanan hot dog ke meja pelanggan.

Adegan beralih dengan menyoroti beberapa menu yang sedang dibuat di dapur seperti tteokbokki dan gimbab. V BTS yang mengenakan topi merah menunjukkan ekspresi kebingungan karena banyaknya pesanan. V BTS juga tampak bersama Park Seo Joon di dapur untuk memasak pesanan pelanggan.

Lee Seo Jin yang merupakan lulusan administrasi bisnis dari New York University, akan menunjukkan bakatnya dalam menjadi seorang manajer dan menjalankan restoran tersebut dengan baik. Perjalanan kelimanya dalam menyajikan makanan cepat saji khas Korea di Meksiko dapat kamu ikuti mulai 24 Februari 2023 melalui saluran tvN atau TVING.

Disadur dari Suara.com 

tvN Reality Show Seo Jin's V BTS Park Seo Joon Choi Woo Shik


Loading...