JADWAL Fan Meeting VIVIZ di Jakarta, Segini Harga Tiketnya !

JADWAL Fan Meeting VIVIZ di Jakarta, Segini Harga Tiketnya !
Tribun
Editor: Malda K-Pop —Sabtu, 28 Januari 2023 11:21 WIB

Terasjabar.id - Big Start Entertainment baru saja merilis harga tiket dan seating plan terbaru untuk fan meeting VIVIZ di Jakarta. Pengumuman perubahan ini disampaikan langsung oleh pihak promotor melalui akun Instagram-nya usai menerima banyak masukan dari para penggemar.

"Hai Na.V, thank you banget buat yang udah kasih feedback ke mimin. Mimin jadi makin yakin kalau kalian semua udah pada kangen kan sama @rlo.ldl @bscenez dan @ummmmm_j.i," kata Big Start Entertainment di Instagram, Jumat (27/1/2023).

Menurut keterangan, fan meeting VIVIZ mendatang akan terbagi dalam empat kategori tiket. Paling murah adalah kategori Silver yang dijual dengan harga Rp 1,3 juta.

Kemudian di atasnya ada Blue yang dijual dengan harga Rp 1,85 juta, Purple seharga Rp 2,4 juta, dan VIP seharga Rp 2,8 juta. Seluruh harga tiket fan meeting tersebut belum termasuk pajak sebesar 15% dan biaya administrasi sebesar 2,5%.

Dalam unggahannya, Big Start Entertainment juga menyampaikan bahwa penjualan tiket akan diundur pada Sabtu, 4 Februari 2023 pukul 10.00 WIB. Tiket dapat dibeli melalui id.bookmyshow.com.

"Masih inget surprise yang tadi siang mimin infoin? Yap, selain jadwal open ticket diundur, mimin juga mau ngadain perubahan harga tiket, nih! Hayolohhhh siapa yang makin excited buat ketemu @viviz_official? Yuk, persiapkan diri kalian untuk WAR tiket di tanggal 4 Februari 2023 pukul 10:00 WIB," ucapnya.

Pada postingan lainnya, pihak promotor juga tampak mengunggah perubahan layout dari seating plan untuk fan meeting VIVIZ mendatang.


Seluruh penggemar yang hadir nantinya akan diberi tempat duduk dan masing-masing tempatnya bakal memiliki nomor kursi.

Seperti yang diketahui, VIVIZ tengah bersiap untuk bertemu dengan Na.V Indonesia di fan meeting pertama mereka yang bertajuk "The 1st VIVID DAYZ in Jakarta."

Acara fan meeting ini rencananya bakal digelar di Sutera Hall, Alam Sutera, Tangerang pada Sabtu, 4 Maret 2023 pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, grup yang terdiri dari Eunha, SinB, dan Umji ini dijadwalkan bakal segera comeback pada 31 Januari 2023 mendatang. Pada comeback kali ini, VIVIZ akan merilis mini album ketiga mereka yang bertajuk VarioUS.(Sumber: Suara.com)

Viviz Viral Fan Meeting Indonesia Jakarta Big Start Entertainment


Loading...