Mabuk Hingga Tepar di Jalanan Han So Hee Buat Warganet Heboh

Mabuk Hingga Tepar di Jalanan Han So Hee Buat Warganet Heboh
Korea - ZIGI.ID
Editor: Malda Teras Seleb —Sabtu, 28 Januari 2023 09:18 WIB

Terasjabar.id - Han So Hee kembali mencuri perhatian publik. Foto dirinya tepar karena mabuk tengah jadi pembicaraan.
Foto tersebut diunggah sendiri oleh Han So Hee melalui akun Instagram-nya. Ia tampak terbaring di lantai dengan sejumlah blok Jenga yang disusun di atas tubuhnya.

Tak hanya foto, Han So Hee juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tepar di lantai karena mabuk. Dalam video tersebut, tampak ia tidur terlentang hingga seorang teman perempuan datang dan menutupi tubuhnya dengan jaket.

Pada caption foto, Han So Hee mengungkap penyesalannya. Ia berjanji tidak akan pernah minum alkohol lagi.

"Dan aku tidak akan pernah minum lagi," tegas Han So Hee.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang kaget, tetapi juga tertawa karena Han So Hee mengungkap sendiri kondisinya yang sedang mabuk ke media sosial.

"Unnie, pasti ada alasan kenapa kau seperti ini," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

"Han So Hee yang sedang mabuk merupakan pemandangan yang jarang terjadi," tambah lainnya.

Sementara itu, Han So Hee akan kembali menyapa para penggemar melalui drama Korea Gyeongseong Creature. Di drama ini, sang aktris akan beradu peran dengan Park Seo Joon.

Drama garapan Jeong Dong-yun ini berlatar pada musim semi tahun 1945 saat Gyeongseong berada di era tergelapnya. Gyeongseong Creature menggambarkan kisah orang-orang yang bertarung sengit di perbatasan antara hidup dan mati.

Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, paling kaya di Gyeongseong yang cerdas dan tau bagaimana cara bertahan hidup. Sementara Han So Hee berperan sebagai Yun Chae Ok, wanita yang sejak masih kecil sudah belajar bagaimana bertahan hidup dari ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai.

Gyeongseong Creature dijadwalkan tayang di kuartal empat 2023 di Netflix.

Baca artikel detikhot, "Viral Potret Han So Hee Mabuk hingga Tepar di Lantai" selengkapnya https://hot.detik.com/kpop/d-6534142/viral-potret-han-so-hee-mabuk-hingga-tepar-di-lantai.

Han So Hee Mabuk medsos Viral Blok Jenga Instagram jaket


Loading...