AC Milan Mundur dari Perburuan Nicolo Zaniolo, Berikut Alasannya

AC Milan Mundur dari Perburuan Nicolo Zaniolo, Berikut Alasannya
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 27 Januari 2023 15:49 WIB

Terasjabar.id -- AC Milan mundur dari perburuan Nicolo Zaniolo setelah Bournemouth mengajukan penawaran kepada AS Roma. Sebab, tim asal Italia itu menolak untuk menyamai angka penawaran yang diajukan oleh The Cherries – julukan Bournemouth.

Zaniolo telah digunjingkan untuk meninggalkan Giallorossi – julukan AS Roma – pada bursa transfer Januari ini. Kontraknya sendiri sebenarnya masih berlaku hingga musim panas 2024, namun dia sudah kebelet hengkang dari skuad asuhan Jose Mourinho tersebut.

Nicolo Zaniolo

Rossoneri – julukan Milan – pada awalnya muncul menjadi salah satu calon kuat dari beberapa klub yang berminat untuk meminang pemain berusia 23 tahun itu. Namun, mereka hanya ingin meminjamnya lebih dulu pada Januari ini, walaupun juga mempertimbangkan untuk mempermanenkannya juga tetapi dengan biaya yang sedikit saja.

Akan tetapi, sekarang tim asuhan Jose Mourinho sangat tegas hanya ingin menjual pemain berpaspor Italia itu di angka 30 juta Euro (Rp488 miliar). Mereka mengesampingkan tawaran peminjaman dari klub mana pun.

Bournemouth akhirnya dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar 30 juta Euro tersebut. Bahkan, mereka juga akan menambah biayanya dengan sejumlah bonus dan klausul penjualan kembali di masa depan.

Menurut laporan Football Italia, Jumat (27/1/2023), akhirnya Milan memilih mundur dari perburuan Zaniolo. Pasalnya, mereka enggan untuk mengeluarkan biaya sebesar jumlah yang ditawarkan oleh Bournemouth tersebut.

Roma 

sendiri kabarnya sudah menerima tawaran dari klub Liga Inggris itu. Sekarang mereka tinggal menunggu lampu hijau dari Zaniolo untuk merampungkan kesepakatan tersebut.

Nicolo Zaniolo

Mantan pemain Inter Milan itu dikabarkan lebih suka untuk meneruskan kariernya di Italia. Meski demikian, seiring dengan mundurnya Rossoneri, maka pilihannya kini terbatas.

Sekadar informasi, Zaniolo telah tampil dalam 17 pertandingan untuk Roma di semua kompetisi musim ini dengan sumbangan dua gol. Dia masih berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya setelah sempat diganggu oleh beberapa cedera panjang dalam beberapa musim terakhir.

Disadur dari Okezone.com 

AC Milan Bursa Transfer Zaniolo


Loading...