Viral Menu Nasi Padang di Rumah Makan Ini Bikin Ngakak !

Viral Menu Nasi Padang di Rumah Makan Ini Bikin Ngakak !
Foto: TikTok @keziamelia99
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 27 Januari 2023 15:44 WIB

Terasjabar.id - Niat pesan nasi Padang via ojek online, wanita ini malah dibuat ngakak. Ia terhibur dengan keterangan dari setiap menu yang ada di aplikasi ojek online.
Tak hanya kisah driver ojek online (ojol), pengalaman pelanggan selama menggunakan layanan dari ojol juga selalu menarik perhatian. Apalagi pengalaman saat memesan makanan.

Berbagai kejadian pun kerap dialami pelanggan. Mulai dari salah pesan menu, pesanan lama diantar hingga kejadian kocak seperti yang dialami oleh wanita bernama Kezia Amelia.

Lewat unggahan di video TikToknya @keziamelia99 (03/01/23) ia menceritakan kejadian kocak saat memesan nasi Padang di aplikasi ojol. Namun, bukannya fokus memilih menu ia malah salah fokus dengan deskripsi menunya.
"Iseng bukain GoFood mau pesen nasi Padang, eh tiba-tiba salah fokus sama caption makanannya. Cuma di Indonesia," tulisnya dalam caption video TIkToknya.

Alih-alih menjelaskan soal menu secara detail, restoran Padang tersebut justru membuat deskripsi yang nyeleneh untuk setiap menunya. Mulai dari menu ala carte hingga menu paket.

Terlihat di dalam aplikasi, ada menu paket Nasi Telur Bulat dengan deskripsi "Alternatif telur dadar (bukan pengganti)", yang tak kalah kocak ada menu Nasi Sayur dengan ditulis "Kasian ckck".

Ada juga menu Nasi Lele dengan deskripsi "Ikan kok kumisan", menu Nasi Putih dengan keterangan "Masak ndiri napa y Allah", Nasi Dendeng dengan deskripsi "Favorit saya ini, jangan diabisin".

Dikonfirmasi detikFood (26/01/23) restoran Padang itu namanya Restoran Padang Nasi Bundo Baru. Lokasi restorannya berada di Jalan A Yani, No 366, Kartasura, Sukoharjo.

Hal itulah yang membuat dirinya ngakak. Ketika dibagikan lewat video TikToknya pun, tak sedikit netizen yang mengaku terheran-heran dengan restoran Padang tersebut.

"Nama restorannya aja udah komedi, bundo baru, biasanya kan bundo kandungan, kalau ini bundo baru alias bundo tiri," tulis netizen.

"Justru bikin dia laris ini, restorannya ngelawak," tulis netizen lainnya.

Baca artikel detikfood, "Wanita Ini Ngakak Lihat Diskripsi Menu Nasi Padang di Aplikasi Ojol" selengkapnya https://food.detik.com/info-kuliner/d-6535195/wanita-ini-ngakak-lihat-diskripsi-menu-nasi-padang-di-aplikasi-ojol.

Viral Makanan nasi Padang Tik Tok Driver Online Ngakak Netizen Kezia Amelia


Loading...