tvN Rilis Poster dan Tanggal Tayang Variety Show Terbaru Dibintangi V BTS Hingga Park Seo Joon

tvN Rilis Poster dan Tanggal Tayang Variety Show Terbaru Dibintangi V BTS Hingga Park Seo Joon
Intip Manisnya V BTS Dalam Poster Terbaru Reality Show TvN 'Seojin's Korean Street Food' /@chtvn/
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 27 Januari 2023 14:16 WIB

Terasjabar.id -- Saluran televisi hiburan Korea Selatan, tvN telah merilis poster dan tanggal penayangan dari reality show terbarunya yang akan mulai tayang bulan depan. 

Program terbaru karya produser terkenal Na Young Seok tersebut bertajuk Seo Jin’s yang merupakan spin off dari reality show pendahulunya yakni Youn’s Kitchen dengan tema mengenai kuliner.

tvN Joy juga telah merilis poster terbaru dari reality show Seo Jin’s. Tampak kelima bintang utama Seo Jin’s berpose di depan restoran. Ada Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, serta Choi Woo Shik, dan V BTS yang duduk sambil berpangku tangan. Dengan latar bagian depan restoran yang didominasi warna oranye, kelima anggota Seo Jin’s kompak mengenakan seragam baju lengan pendek berkerah dan celana pendek berwarna hitam sambil melempar senyuman ke arah kamera.

Pemain Seo Jin’s telah merampungkan syutingnya sejak tahun lalu. Dilansir dari Soompi, acara tersebut diketahui mengambil latar tempat syuting di Meksiko.

Kelima bintang Seo Jin’s akan memperkenalkan makanan street food dan cepat saji asal Korea kepada masyarakat setempat di Meksiko.

Artis Lee Seo Jin akan mengambil peran sebagai CEO atau pemilik restoran Korea di Meksiko. Dengan tugas tersebut, Lee Seo Jin diharapkan mampu menunjukkan keterampilannya menjadi seorang manajer berbekal ilmu pengetahuan yang didapatkannya sebagai alumni dari departemen administrasi bisnis Universitas New York.

Hal menarik selanjutnya dari tayangan Seo Jin’s adalah bergabungnya bintang papan atas kelas dunia yakni V BTS, yang turut ambil bagian dalam proyek Na PD tersebut. Seperti yang banyak diketahui penggemar, V BTS, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik memiliki hubungan persahabatan yang tergabung dalam kelompok bernama Wooga Squad bersama dua artis lainnya.

Kehadiran tiga artis yang memiliki banyak penggemar itu juga diharapkan menjadi poin tambahan yang dapat menarik perhatian penonton dan membuat reality show Seo Jin’s semakin menarik. Seo Jin’s akan mulai tayang pada 24 Februari mendatang melalui saluran televisi Korea, tvN. Sayangnya hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai platform atau layanan streaming yang dapat menampilkan Seo Jin’s secara global.

Disadur dari Suara.com 

tvN Reality Show Seo Jin's V BTS Park Seo Joon Choi Woo Shik


Loading...