Bos Persib Tepis Rumor Ada Barter Antara Rezaldi dan Ezra, Tidak Benar !

Bos Persib Tepis Rumor Ada Barter Antara Rezaldi dan Ezra, Tidak Benar !
Suara Semarang
Editor: Malda Hot Persib —Jumat, 27 Januari 2023 11:11 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung telah mendatangkan pemain baru dengan mengumumkan kedatangan Rezaldi Hehanussa dari Persija Jakarta. Usai kedatangan Rezaldi, beredar rumor yang menyatakan Ezra Walian bakal hengkang.
Dari rumor tersebut, Ezra dikabarkan menjadi alat barter dari transfer Rezaldi dan bakal bergabung dengan Persija. Namun, Persib membantah mentah-mentah rumor tersebut.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, Rezaldi didatangkan dengan dengan mekanisme transfer alias ditebus dengan nominal biaya karena yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan Persija.
"Mekanisme murni transfer yah," kata Teddy saat dikonfirmasi, Jumat (27/1/2023).

Dengan begitu, Teddy menegaskan jika rumor penukaran Ezra dengan Rezaldi adalah tidak benar. Menurutnya, pemain naturalisasi asal Belanda itu masih tetap akan membela Persib Bandung.

"Info-info yang mengatakan trade dengan Ezra adalah tidak benar," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Persib mengumumkan secara resmi kedatangan Rezaldi. Perekrutan Rezaldi merupakan keinginan dari pelatih Luis Milla yang membutuhkan bek kiri pasca cederanya Zalnando dan David Rumakiek.

"Perekrutan Rezaldi atas rekomendasi pelatih yang membutuhkan bek kiri," kata Teddy, Kamis (26/1/2023).

Teddy menuturkan, awalnya Persib tak berencana mendatangkan pemain baru khususnya bek kiri. Namun cederanya Zalnando dan David Rumakiek membuat Persib mau tak mau harus mencari penggantinya

Karena hal itulah, Persib memutuskan untuk merekrut Rezaldi Hehanussa yang sebenarnya masih terikat kontrak dengan Persija.

"Sebenarnya Rezaldi Hehanussa masih terikat kontrak dengan Persija. Tapi, karena melihat kebutuhan tim yang krusial dan keinginan mendorong industri sepakbola semakin kompetitif, kami memutuskan melakukan transfer dalam perekrutan Rezaldi tanpa menunggu kontraknya habis di Persija," ujarnya.


Baca artikel detikjabar, "Bos Persib Tepis Isu Barter Rezaldi Hehanussa dengan Ezra Walian" selengkapnya https://www.detik.com/jabar/sepakbola/d-6536931/bos-persib-tepis-isu-barter-rezaldi-hehanussa-dengan-ezra-walian.

Persib Bandung Rezaldi Hehanusa Ezra Walian Viral Persija jakarta


Loading...