Bursa Transfer BRI Liga 1, Adam Alis Susul Tiga Pemain Cabut dari Arema FC

Bursa Transfer BRI Liga 1, Adam Alis Susul Tiga Pemain Cabut dari Arema FC
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 26 Januari 2023 15:26 WIB

Terasjabar.id - Sejumlah pemain meninggalkan tim Arema FC di bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2022/2023 ini. Terbaru, winger Adam Alis secara mengejutkan memutuskan untuk meninggalkan tim berjuluk Singo Edan itu.

Eksodus para pemain ini tentu saja mengejutkan. Setidaknya ada empat pemain yang sudah memutuskan keluar dari Arema FC yakni Irsyad Maulana, Hanis Sagara, Hasyim Kipuw dan Adam Alis.

Pasca Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada 1 Oktober 2022 lalU, banyak bagian tim yang meninggalkan tim. Ini diawali presiden klub, Gilang Widya Pramana yang memutuskan mundur, disusul manajer tim Ali Rifki yang juga memutuskan untuk mundur.

Pelatih Arema FC, Javier Roca membenarkan kabar bahwa Adam Alis telah berpamitan untuk berpindah klub. Bahkan Roca mengungkapkan sejak Rabu (25/1/2023) Adam Alis sudah tidak lagi menjadi bagian dari tim.

“Adam sudah tidak ada sama kita lagi (Arema FC). Dia sudah ada di tim lain mulai hari ini,” papar Roca seperti dimuat laman resmi klub, Kamis (26/1/2023).

Beredar kabar bahwa pemain berusia 29 tahun eks Bhayangkara FC itu akan segera bergabung dengan Borneo FC. Javier Roca mengaku tidak bisa berbuat banyak atas pilihan pemain yang memutuskan meninggalkan tim Arema FC.

“Selain minta jam terbang, mereka juga melihat opsi (lain). Pada intinya, hatinya sudah tidak di sini. Sebagai pelatih, saya mencoba mengerti dan memahami mereka. Tapi kita tidak bisa paksa,” tandasnya.

Adam Alis sejak didatangkan di awal musim sejatinya selalu menempati skuad utama Arema FC. Sejak era Eduardo Almeida hingga Javier Roca, Adam Alis selalu menjadi pilihan utama.

Disadur dari Suara.com 

Arema FC Adam Alis BRI Liga 1 Bursa Transfer


Loading...