Park Bo Gum Dirumorkan Bergabung Dengan Agensi yang Sama Dengan BTS, Benarkah ?

Park Bo Gum Dirumorkan Bergabung Dengan Agensi yang Sama Dengan BTS, Benarkah ?
Kompas.com
Editor: Malda K-Pop —Kamis, 26 Januari 2023 14:39 WIB

Terasjabar.id - Park Bo Gum Dirumorkan Pindah ke Agensi yang Sama dengan BTS, Benarkah?

Park Bo Gum beberapa waktu lalu mengejutkan publik dengan keputusannya untuk tidak melanjutkan kontrak dengan agensinya, Blossom Entertainment.

Kabar ini disampaikan secara resmi oleh pihak Blossom Entertainment sendiri. Pihak agensi pun tak masalah dan mencoba menunjukkan rasa hormat.

"Kami memutuskan untuk menghormati keputusan aktor Park Bo Gum yang telah lama bersama kami," kata pihak Blossom Entertainment.

Park Bo Gum hengkang dari agensi yang membawahinya selama 10 tahun tersebut dengan perpisahan yang baik dan damai. Satu sama lain saling mendoakan yang terbaik di masa depan.

"Dan kami berdua sepakat untuk mendoakan yang terbaik untuk masa depan satu sama lain di posisi masing-masing,"' tambah Blossom Entertainment.

Sejak kabar hengkangnya Park Bo Gum dari Blossom Entertainment, berbagai rumor pun bermunculan. Terbaru, Park Bo Gum dirumorkan bergabung dengan HYBE.

HYBE sendiri adalah sebuah agensi yang menjadi induk dari BigHit Entertainment. Selain itu, HYBE adalah agensi dari BTS. Pihak HYBE pun akhirnya buka suara terkait rumor ini. 

Melansir dari laman Soompi, perwakilan dari HYBE membantah bahwa Park Bo Gum bergabung dengan mereka.

"Itu tidak benar," kata pihak HYBE.

Selain HYBE, Park Bo Gum juga sempat dirumorkan bergabung ke YG Entertainment. Namun YG Entertainment memberikan bantahan atas klaim tersebut.(Sumber: matamata.com)

Park Bo Gum BTS Viral Blossom Entertainment YG Big Hit Hybe Label


Loading...