Kumpulan Ucapan Hari Valentine 2023 untuk Mantan Kekasih

Kumpulan Ucapan Hari Valentine 2023 untuk Mantan Kekasih
Ilustrasi (Tribun Sumsel : Google)
Editor: Epenz Life Style —Kamis, 26 Januari 2023 13:57 WIB

Terasjabar.id - Mantan pacar adalah orang yang dengannya kita pernah berbagi hubungan romantis. Padanya kita pernah bergantung, memberikan rasa cinta dan harapan, meskipun pada akhirnya harus berpisah, pastinya masih ada beberapa kenangan indah bersama. Maka tak ada salahnya memberi ucapan hari valentine 2023 untuk mantan kekasih.

Jika perpisahan itu dilaksanakan dengan baik, tentunya kita masih bisa jadi teman baik. Maka dari itu, jika kamu berencana memberikan ucapan hari valentine 2023 untuk mantan kekasih sebagai teman, mungkin kumpulan kata-kata di bawah ini bisa jadi referensi. 


1. Hal terbesar dalam hidup adalah melewatinya tanpa menyimpan dendam, saya senang kita bisa sama-sama bergerak ke arah baru tanpa rasa dendam satu sama lain. Kita berpisah dengan baik. Selamat Hari Valentine 2023.

2. Saya doakan agar kita sama-sama mendapatkan hari esok yang lebih baik. Kita lupakan semua masa lalu yang buruk dan melihat masa depan yang lebih baik. Selamat Hari Valentine 2023.

3. Saya ucapkan selamat hari valentine kepada mantan pacar saya. Biarkan hari yang menjadi simbol cinta ini menjadi kenangan bagi kita bersama bahwa kita pernah berbagai kasih yang indah dan berpisah dengan baik. 

4. Selamat hari valentine untuk mantan kekasih, semoga engkau menjalani kehidupan dengan baik dan kita bisa berjumpa lagi sebagai teman yang sama-sama sukses.

5. Takdir punya beberapa rencana lain untuk kita tetapi apa pun itu, aku masih ingin mengucapkan Selamat Hari Valentine sayangku.

6. Meskipun kita sudah tidak bersama lagi tetapi ada saat ketika kita memiliki saat-saat paling menakjubkan bersama. Selamat hari valentine dan jadikan kenangan indah itu sebagai suporter untuk menjalani hidup dengan baik. 
 
7. Mari Bersulang untuk hari-hari indah saat kita bersama dan Selamat Hari Valentine untuk Anda.

8. Di hari valentine ini, ijinkan menjadi kesempatan bagiku untuk mengucapkan selamat tinggal dan sekaligus terima kasih karena kau selalu mendukungku selama ini. 

9. Hari valentine mengingkatkan aku padamu karena ada ikatan cinta dan kasih sayang yang indah yang pernah kita bagi satu sama lain. Selamat Hari Valentine untukmu sayangku. Semoga kau bahagia. 

10. Di hari Valentine ini aku memiliki semua alasan untuk bahagia karena saya bisa merayakannya dengan pria paling tampan di kota, sekalipun kita sudah sepakat untuk jadi mantan kekasih, tapi tetap saja selamat hari valentine. 

11. Selama bertahun-tahun, kamu adalah valentine saya tetapi untuk saat ini posisi ini kosong dan saya cukup senang dengan kenyataan itu. Selamat Hari Valentine 2023.

12. Selamat hari Valentine, semoga ke depannya kita sama-sama menemukan sosok yang cocok untuk kita. 

13. Selamat Hari Valentine untukmu mantan kekasihku. Manfaatkan Hari Valentine ini untuk jatuh cinta pada seseorang yang lebih baik dariku. 

14. Jika kamu menemukan cinta yang lebih baik dariku, selamat ya mantan kekasihku. Selamat hari Valentine 2023. 

15. Selamat Hari Valentine 2023. Aku ingin kamu tahu bahwa rasa sayangku sebagai teman tidak hilang. 

16. Selamat hari Valentine, aku harap kita akan sama-sama memiliki segala macam sukacita hari ini dan seterusnya dengan kekasih baru tentunya. 

17. Aku tidak pernah membayangkan bahwa kita akan berubah dari kekasih menjadi mantan kekasih. Hidup ini benar-benar penuh kejutan. Selamat Hari Valentine.

18. Aku senang kita bisa bisa membuat kisah cinta bersama meskipun itu berakhir. Selamat hari Valentine 2023. 

19.  Aku akan selamanya menghargai kenangan itu. Semoga kamu juga memiliki hari yang indah di hari valentine. Selamat hari valentine. 

20. Ini Hari Valentine dan aku ingin hari ini menjadi hari di mana kita berdua bisa saling memaafkan satu sama lain. Selamat Hari Valentine 2023.

21. Sangat mudah untuk mencintaimu tetapi aku gagal menjagamu dan aku menyesalinya. Aku harap kamu memiliki Hari Valentine yang indah bersama kekasih baru.

22. Kita seharusnya tidak menyalahkan diri sendiri atas berakhirnya hubungan kita. Aku kira takdir memiliki rencana lain untuk kita. Selamat Hari Valentine 2023.

23. Meskipun kamu menyakitiku, aku selalu menghargai saat-saat spesial yang kita habiskan bersama. Selamat Hari Valentine.

24. Kenangan yang kita buat bersama tidak akan pernah pudar, aku akan selalu mengingatnya dan menyimpannya dekat dengan hati. Selamat hari Valentine 2023. 

25. Meskipun kamu menghancurkan hatiku, aku tidak pernah berhenti mencintaimu dan jangan khawatir aku telah memperbaiki hatiku yang hancur. Selamat Hari Valentine.

26. Kisah cinta kita bukan yang terbaik, memiliki kelemahan, tetapi salah satu favoritku. Selamat Hari Valentine. 

27. Mereka mengatakan waktu menyembuhkan semua hal dan saya harap itu telah menyembuhkan kamu juga. Kita berpisah karena orang tua kita tak setuju, jadi itu juga menyakitkan untukku, karena itu selamat hari valentine dan semoga kau bahagia. 

28. Hidup membawa banyak kejutan dengan berbagai cara. Kamu adalah  salah satunya. Selamat hari valentine, sampai jumpa pada kesempatan yang indah sebagai teman. 

29. Aku tahu, saat kita bersama aku pernah melanggar janji yang aku buat denganmu, sejak itu aku tak pernah mendengar kabar lagi tentangmu. Maafkan aku dan semoga kau bahagia, selamat hari valentine. 

30. Kita pernah bersama dan kau pernah jadi inspirasiku. Karena itu aku mengucapkan Selamat Hari Valentine, mantan kekasih. Semoga tidak ada penyesalan di antara kita. 

Demikian itu rekomendasi 30 ucapan hari valentine untuk mantan kekasih. Semoga cukup untuk menginspirasi kamu ya.

Disadur dari Suara.com 

Valentine 2023 Ucapan Cinta


Loading...