LINK Live Streaming BRI Liga1 : PSS Sleman vs Arema FC, Main Pukul 16.00 WIB

LINK Live Streaming BRI Liga1 : PSS Sleman vs Arema FC, Main Pukul 16.00 WIB
Loket.com
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 26 Januari 2023 10:44 WIB

Terasjabar.id - Link live streaming PSS Sleman vs Arema FC dalam laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (26/1/2023), mulai pukul 16.00 WIB.

Dari segi posisi di klasemen, Arema FC lebih baik ketimbang PSS Sleman. Singo Edan menempati urutan kesembilan dengan 26 poin dari 18 pertandingan.


Sedangkan PSS Sleman ada di urutan 15 alias satu strip di atas zona merah. Armada besutan Seto Nurdiantoro itu mengumpulkan 19 poin sejauh ini.

Tentu, Super Elang Jawa selaku tuan rumah ingin memenangi pertandingan demi memperbaiki posisi di klasemen. Mereka bisa memanfaatkan situasi tampil di rumah sendiri untuk meningkatkan motivasi.


Terlebih, PSS Sleman baru saja mengukir kemenangan penting. Pada pekan ke-19 mereka meraup 3 poin usai menyungkurkan RANS Nusantara dua gol tanpa balas.

Tapi, tugas PSS Sleman saat ini tentu bukan perkara mudah. Dari segi kualitas Singo Edan unggul ketimbang PSS Sleman.

Arema akan melawat ke Sleman dengan motivasi berbeda. Kemenangan tampaknya bakal diperjuangkan Singo Edan setelah mengalami rangkaian hasil negatif. Pada 3 laga terakhir, Arema gagal mengemas poin sama sekali.



Adapun dari segi kompoisi pemain nampaknya tidak ada yang absen. Kedua tim bisa menurunkan tim terbaik demi bisa mendapatkan kemenangan.

Pertandingan seru ini dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan juga bisa disaksikan streaming dengan mengklik Tautan link live streaming PSS Sleman vs Arema FC.


(Sumber: Suara.com)

Link Live Streaming PSS Vs Arema PSS Sleman Arema FC Seto Nurdiantoro


Loading...