Lisa BLACPINK Foto Bareng Neymar Jr, Kenapa Bisa Foto Bareng ?

Lisa BLACPINK Foto Bareng Neymar Jr, Kenapa Bisa Foto Bareng ?
Twitter
Editor: Malda K-Pop —Kamis, 26 Januari 2023 10:14 WIB

Terasjabar.id - Langsung trending, Lisa BLACKPINK bagikan foto manisnya bareng pesepakbola Neymar Jr.

Mengutip dari laman Koreaboo pada Kamis (26/01), BLACKPINK saat ini tengah berada di Paris untuk Le Gala des Piéces Jaunes, sebuah acara amal yang diselenggarakan oleh Ibu Negara Prancis, Brigitte Macron. Acara konser ini akan menampilkan banyak artis Prancis dan Internasional yang tampil untuk anak-anak dan remaja yang dirawat di rumah sakit.

Sebelum acara, grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa tersebut tampak berfoto dengan Ibu Negara, Brigitte Macron dan menunjukkan banyak kegembiraan untuk penampilan yang akan datang.

Menariknya, saat berada di Paris, salah satu anggota — Lisa mengambil foto dengan bintang besar lainnya yang membuat para penggemar heboh, ia adalah Neymar Jr. yang juga dikenal sebagai Neymar da Silva Santos Júnior — pemain sepak bola Brasil yang bermain sebagai penyerang untuk Ligue 1 Club Paris Saint-Germain dan tim nasional Brasil.

Lisa pertama kali membagikan foto itu ke Instagram story-nya yang menunjukkan keduanya tersenyum saat mereka mengambil foto. Kemudian, Neymar Jr. merepost-nya ke Instagram story-nya beberapa saat kemudian.

Beberapa penggemar bertanya-tanya bagaimana dan mengapa keduanya berfoto bersama. BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) lain menyadari seberapa besar Neymar menyukai BLACKPINK. Kembali pada Agustus 2022, Neymar menunjukkan cintanya untuk rilisan terbaru BLACKPINK, "Pink Venom" dengan membagikannya di halaman Twitter-nya dan mengatakan bahwa dia menyukainya.

Tidak sampai disitu saja, Neymar Jr. juga memiliki kemitraan resmi dengan PUBG , game bergaya battle royale online, dan melakukan streaming untuk memainkan game tersebut. Beberapa waktu lalu, Neymar memilih item dari kolaborasi resmi BLACKPINK dengan game tersebut dan memakainya selama streaming.


Fans pun mengungkapkan bahwa mereka menyukai interaksi keduanya dalam satu frame. 

Sementara itu, Lisa baru saja menyabet 3 gelar dari Guinness World Records, antara lain 'First Solo K-pop Winner at the MTV Video Music Awards', 'First Solo K-pop Winner at the MTV Europe Music Awards', dan terakhir 'Most Followers on Instagram For a K-pop Artist'. Total, Lisa mengoleksi sebanyak 5 gelar rekor dari Guinness World Records. 

Itulah kabar terbaru dari LISA BLACKPINK yang bagikan foto manisnya dengan pemain sepak bola Neymar Jr. Bagaimana menurutmu?(Sumber: Suara.com) 

Lisa Blackpink Neymar Paris Foto bareng Neymar Jr macron


Loading...