Wout Weghorst Akhirnya Cetak Goal, Fans Sebut-Sebut Coady Gakpo !

Wout Weghorst Akhirnya Cetak Goal, Fans Sebut-Sebut Coady Gakpo !
detikSport - Detikcom
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 26 Januari 2023 09:26 WIB

Terasjabar.id - Wout Weghorst tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol perdana bersama Manchester United. Dia sudah menyumbang satu gol untuk kemenangan krusial Setan Merah.

Kamis, 26 Januari 2023, MU menantang Nottingham Forest dalam duel leg pertama semifinal Carabao Cup 2022-2023. Setan Merah tampil meyakinkan dan memetik kemenangan telak 3-0.

taboola mid article

Marcus Rashford membuka skor di menit ke-6. Wout Weghorst kemudian menambah keunggulan Setan Merah pada menit ke-45.

Man United cukup lama menanti gol ketiga. Bruno Fernandes baru bisa mengonversi gol di menit ke-89.

Gol perdana Weghorst

Gol Weghorst di laga ini jadi pembuktian bahwa MU memang membutuhkan striker murni di lini serang. Weghorst bisa membaca celah peluang dengan sangat baik dan memanfaatkan kelengahan bek lawan.

Kali ini, Weghorst menyambar bola muntah setelah tendangan Antony dari luar kotak penalti diselamatkan kiper Forest. Gol tersebut membuat MU unggul 2-0 di babak pertama.

Bagi Weghorst ini merupakan gol pertamanya untuk Setan Merah sejak bergabung dengan klub pada musim dingin ini. Dia dipinjam dari Burnley hingga akhir musim ini.

Tentunya gol perdana Weghorst memicu reaksi positif dari fans Setan Merah. Apa kata mereka? Scroll ke bawah yuk, Bolaneters!

Lebih dulu daripada Gakpo, eh


Weghorst lebih oke nih


Gak kayak yang sebelumnya nih


Link-up bagus, pressing bagus


Butuh lebih banyak crossing nih


Klasemen Liga Inggris

  • (Sumber: Bola.net) 

Wout Weghorst Manchester United Old Trafford Fabrizio Romano Belanda Besiktas Burnley Nottingham Forest Coady Gakpo Carabao Cup


Loading...