LINK Live Streaming BRI Liga 1 2022-2023 : Rans Nusantara FC VS Bali United, Mulai Pukul 18.30 WIB

LINK Live Streaming BRI Liga 1 2022-2023 : Rans Nusantara FC VS Bali United, Mulai Pukul 18.30 WIB
(Gaya Tempo.co : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 25 Januari 2023 15:17 WIB

Terasjabar.id - Pekan ke-20 Liga 1 2022-2023 menghadirkan laga antara Rans Nusantara FC vs Bali United.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Rabu (25/1/2023) mulai pukul 18.30 WIB.

Ini adalah duel antara dua tim yang memiliki posisi bertolak belakang di papan klasemen: Rans Nusantara FC di tangga ke-16, sementara Bali United menghuni peringkat kelima.

The Phoenix akan mati-matian mencari kemenangan pada laga kandang ini demi keluar dari zona degradasi.

Tim asuhan Rahmad Darmawan gagal menang dalam empat pertandingan beruntun di Liga 1, dengan dua terakhir berujung kekalahan.

Rans Nusantara FC harus segera mengubah peruntungan, karena poin mereka sudah disamai dua tim lain di zona merah.

Kondisi Bali United, di sisi lain, juga tak bisa dibilang baik. Tim asuhan Stefano Cugurra cuma menang sekali dalam lima pertandingan terakhir.

Dua pertandingan terakhir, melawan rival papan atas, juga gagal dimenangi. Serdadu Tridatu ditekuk Persija 2-3, kemudian ditahan PSM Makassar 2-2.

Menyambangi markas Rans Nusantara FC adalah kesempatan terbaik untuk memperbaiki nasib.


Penyerang Rans Nusantara FC, Septian Bagaskara merayakan golnya ke gawang Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-15 Liga 1 2022-2023, 16 Desember 2022.
Penyerang Rans Nusantara FC, Septian Bagaskara merayakan golnya ke gawang Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-15 Liga 1 2022-2023, 16 Desember 2022. Facebook.com/Liga1Match


Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan, tak terlalu khawatir dengan performa anak asuhnya meskipun hasil belum di pihak mereka.

Menurut eks-juru taktik timnas Indonesia itu, permainan Septian Bagaskara dan kawan-kawan sudah bagus, cuma belum beruntung saja.

Rahmad Darmawan meminta agar para pemain tak terlalu tertekan di lapangan dan bermain lepas.

"Anak-anak mainnya tidak jelek, bahkan banyak ciptakan peluang dan memperlihatkan fighting spirit," kata pelatih yang akrab disapa RD itu.

"Jika kami bisa bermain lepas dan kompak, tak ada yang tak mungkin. Semoga ini bisa kami perlihatkan besok (lawan Bali United)," lanjutnya.

Duet Septian Bagaskara dan Wander Luiz akan tetap menjadi andalan lini depan. Tapi, Rans Nusantara FC kehilangan Finky Pasamba yang dikartu merah wasit pada laga sebelumnya.


Striker Bali United, Ilija Spasojevic melihat bola yang ditendangnya masuk ke gawang Persija yang dijaga kiper Andritany (kuning) dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2022-2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada 15 Januari 2023.
Striker Bali United, Ilija Spasojevic melihat bola yang ditendangnya masuk ke gawang Persija yang dijaga kiper Andritany (kuning) dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2022-2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada 15 Januari 2023. Mario Sonatha untuk Skor.id


Bali United berniat tak lagi membuang kesempatan menambah poin untuk bersaing di jalur juara.

Mereka sudah tertinggal empat poin dari sang pemuncak, PSM Makassar, dan tak mau jarak itu terus melebar.

Menang atas Rans Nusantara FC adalah target mutlak. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengaku punya senjata rahasia untuk mencapainya.

"Kami punya Sandi Sute yang bisa memberi masukan soal Rans karena putaran pertama di bermain di sana. Tapi, tentu tak cuma itu saja. Kami tetap harus bekerja keras untuk dapat hasil maksimal," katanya.

Selain Sandi Sute, Bali United akan mengandalkan sang kapten, Ilija Spasojevic, yang selalu mencetak gol pada putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Sejak kembali dari Piala AFF 2022 membela timnas Indonesia, striker naturalisasi itu sudah membuat dua gol ke gawang Persija dan satu saat melawan PSM.

Perkiraan Susunan Pemain Utama:

Rans Nusantara FC (4-3-1-2): Hilmansyah; Ady Setiawan, Arif Satriya, Willian Correia, Edo Febriansah; Mitsuru Maruoka, Fadilla Akbar, Makan Konate; Alfin Tuasalamony; Wander Luiz, Septian Bagaskara;

Pelatih: Rahmad Darmawan

Bali United (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Novri Setiawan, Ryuji Utomo, Wellington Carvalho, Ricky Fajrin; Sandi Sute, Brwa Nouri; Privat Mbarga, Eber Bessa, Irfan Jaya; Ilija Spasojevic;

Pelatih: Stefano Cugurra

Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

04/08/2022 - Bali United 3-2 Rans Nusantara FC

Link Live Streaming Rans Nusantara FC vs Bali United di Liga 1 2022-2023

Disadur dari Skor.id

Rans Nusantara FC Bali United BRI Liga 1


Loading...