Perpisahan Zuxxy Luxxy dengan BTR RA Secara Tiba-tiba Buat Gempar Dunia PUBG di Dalam dan Luar Negeri !

Perpisahan Zuxxy Luxxy dengan BTR RA Secara Tiba-tiba Buat Gempar Dunia PUBG di Dalam dan Luar Negeri !
Djarum Super
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 25 Januari 2023 14:59 WIB

Terasjabar.id - Perpisahan Zuxxy Luxxy dengan BTR RA Secara Tiba-tiba Buat Gempar Dunia PUBG di Dalam dan Luar Negeri ! 

 Beberapa hari yang lalu, kepergian duo legendaris Zuxxy dan Luxxy mengguncang semua penggemar scene kompetitif PUBG Mobile di Indonesia.

Setelah 5 tahun perjalanan pengabdian mereka untuk Bigetron Esports, Zuxxy dan Luxxy memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya. Hal itu turut disetujui oleh sang CEO, Edwin “Starlest” Chia yang turut kehilangan dua anak emasnya tersebut.

Duo kembar yang bernama Made Bagas dan Made Bagus itu sudah mengukir berbagai prestasi di dalam dan luar negeri. Mulai dari juara PINC, PMCO Global, PMPL ID serta PMPL SEA hingga gelar bergengsi lainnya sudah mereka raih bersama.

Selain mengukir ketenaran di Indonesia, Zuxxy dan Luxxy pun juga diakui oleh region lainnya. Beberapa region tampak menunjukkan reaksi positif menyikapi perpisahan duo legendaris tersebut dengan BTR yang dinilai penuh cerita.

Lantas, bagaimana pandangan scene kompetitif PUBG Mobile di dunia terkait kepergian Zuxxy dan Luxxy dari Bigetron Esports?

Berita Zuxxy dan Luxxy hengkang dari Bigetron Esports meluas, region lain beri reaksi positif

Kredit: Bigetron TV

Beberapa jam setelah pengumuman perpisahan Zuxxy dan Luxxy dengan Bigetron Esports, pihak PUBG Mobile dari beberapa region menunjukkan reaksi mereka.

Thailand misalnya melalui akun fanpage Facebook mereka menyampaikan reaksi terkejut tatkala melihat duo Uxxy diumumkan berpisah dari Bigetron Esports. Mereka penasaran, siapakah yang nantinya hadir dan mengisi roster tim di musim depan.

Zuxxy dan Luxxy, BTR Zuxxy, BTR Luxxy, Zuxxy, Luxxy, Bigetron RA, PUBG Mobile
Kredit: Luxxy

“BIG NEWS! Dari Indonesia, Bigetron Esports mengumumkan perpisahan dengan dua pemain kuncinya, LUXXY dan ZUXXY. Tentu berita ini adalah sebuah pengumuman besar bagi tim tersebut! Ayo nantikan bagaimana Bigetron Esports membentuk roster tim mereka di musim kompetisi selanjutnya,” tulis pihak PUBG Mobile Esports Thailand.


Vietnam, di lain sisi menunjukkan reaksi berbeda. Mereka mengungkapkan rasa sedih mendengar Zuxxy dan Luxxy berpisah dari Bigetron Esports.

Zuxxy dan Luxxy, BTR Zuxxy, BTR Luxxy, Zuxxy, Luxxy, Bigetron RA, PUBG Mobile
Kredit: Bigetron Esports

“Dua bersaudara Zuxxy vs Luxxy secara resmi mengucapkan selamat tinggal kepada BTR,” tulis pihak PUBG Mobile Esports Vietnam dengan emoji tangis.


Terakhir, akun PUBG Mobile Esports Global turut menyoroti berita kepergian Zuxxy dan Luxxy dari BTR dan memberi ucapan terbaik untuk karier duo legendaris itu kedepannya.

“Lima tahun perjalanan di dalam Bigetron Esports telah berakhir. Doa dan dukungan terbaik untuk para legenda,” tulis pihak PUBG Mobile Esports Global.

Walaupun masih menyisakan perdebatan ke mana duo Uxxy akan berlabuh selanjutnya, semoga Zuxxy dan Luxxy bisa lebih bersinar bersama tim barunya kelak.(Sumber: Oneesports.id) 

Zuxxy Luxxy BTR RA PUBG Mobile Viral PINC PMCO Global PUBG Mobile


Loading...