Atalia Kamil Silaturahmi Dengan Bunda PAUD Dan Guru Se-Kabupaten Kuningan

Atalia Kamil Silaturahmi Dengan Bunda PAUD Dan Guru Se-Kabupaten Kuningan
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 25 Januari 2023 10:59 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Bunda PAUD Provinsi Jawa Barat, Dr. Atalia Praratya, S.Ip., M.IKom, dalam kunjungan kerjanya mengadakan silaturahmi Akbar dengan Bunda paud Kabupaten, Kecamatan, Desa/kelurahan dan Guru PAUD sekabupaten Kuningan, di Aula SMKN 3 Jl. Raya Gunung Keling, Selasa (24/01/2023).
Kehadiran Bunda PAUD Atalia disambut Bunda PAUD Kuningan Hj. Ika Rahmatika Acep Purnama dan mendapat sambutan hangat dari Bunda PAUD dan Guru PAUD yang hadir pada acara silaturahmi Akbar.

Atalia Praratya Kamil selaku penyandang Bunda PAUD Tingkat Nasional setelah
meraih gelar Doktor Ilmu Komunikasi dengan predikat cum laude. Dirinya berhasil mempertahankan disertasinya di Sidang Promosi Doktor Ilmu Komunikasi di Bale Sawala, Universitas Padjadjaran Bandung baru-baru ini.

Gambar

Bunda PAUD Provinsi Jawa Barat, yang lebih akrab dengan sapaan bu Cinta ini
mengatakan, alhamdulih Saya akhirnya bisa berailaturahmi dengan seluruh
Bunda PAUD yang ada di kabupaten Kuningan juga bersama Guru PAUD se Kabupaten Kuningan.
Semoga ini awal dari semangat kita untuk bersama membangun tali silaturahmi, ujarnya.

Ibu Cinta pada kesempatan silaturahmi ini mengungkapkan ucapan rasa syukur yang mendalam karena telah Bisa hadir di acara silaturahmi. Hanya dengan ucapan rasa syukur dan terima kasih tak terhingga, hari ini saya bisa datang di acara ini, tuturnya.

Gambar

Menurut Ibu Cinta, dalam mencari ilmu dan pengetahuan harus terus dilakukan hingga akhir hayat. "Pendidikan adalah sepanjang hayat," imbuhnya.

Ibu Cinta juga berharap seluruh perempuan di Kuningan dan di Jawa Barat, hendaknya dapat menghadirkan kebermanfaatan bagi lingkungan sekitar.

"Kepada semua perempuan di Jawa Barat, mari bersama-sama menghadirkan kebermanfaatan di dunia ini untuk bekal di akhirat kelak," Imbuhnya.

(H. Aboy)

Bunda PAUD Viral Kabupaten Kuningan Jl Raya Gunung Keling UNPAD


Loading...