5 Produk Sunscreen Azarine yang Bagus Serta Murah ! Kalian Cocok Dengan yang Mana ?

5 Produk Sunscreen Azarine yang Bagus Serta Murah ! Kalian Cocok Dengan yang Mana ?
Azarine
Editor: Malda Life Style —Rabu, 25 Januari 2023 10:44 WIB

Terasjabar.id - Sunscreen termasuk basic skincare selain facial wash dan moisturizer yang tidak boleh dilewatkan penggunaannya. Pasalnya, sunscreen memiliki peran yang esensial yakni melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari yang berisiko menyebabkan kerusakan kulit, penuaan dini, hingga kanker kulit.

Dari banyaknya produk sunscreen yang beredar di pasaran, sunscreen Azarine menjadi salah satu yang cukup difavoritkan oleh masyarakat Indonesia. Sama halnya dengan koleksi serum wajahnya, varian sunscreen dari Azarine juga tergolong bagus namun tetap ramah di kantong.

Moms, apakah Anda berniat untuk mencoba produk sunscreen dari brand kosmetik lokal yang satu ini?

Nah, sebelum membelinya, ada baiknya Anda menyimak deskripsi produk dari setiap sunscreen Azarine yang dibagikan kali ini guna membantu Anda menentukan varian sunscreen mana yang cocok dengan kebutuhan dan jenis kulit Anda. Yuk, catat!

1. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++

Varian sunscreen Azarine pertama bernama Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++. Merupakan sunscreen Azarine keluaran pertama, produk ini memiliki bentuk gel (water base) yang ringan serta cocok untuk seluruh jenis kulit termasuk berminyak dan acne prone. Berkat kandungannya yang 0% Alkohol dan 0% Fragrance, sunscreen ini aman untuk kulit sensitif, ibu menyusui, dan bahkan ibu hamil.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++ diformulasikan dengan bahan alami Royal Jelly, Aloe Vera, Green Tea, serta bahan alami lainnya yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar UVA dan UVB sekaligus menutrisi kulit.

Harga normal: Rp 65.000 (50ml)

2. Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF50 PA++++

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF50 PA++++

Belum lama ini launching, Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF50 PA++++ diformulasikan dengan 11 ukuran Hyaluronic Acid yang berguna untuk melembabkan dan mengenyalkan kulit serta Vitamin C dan Vitamin E yang bertindak sebagai antioksidan.

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF50 PA++++ memiliki bentuk cream gel yang ringan, cepat meresap, tidak lengket, dan menghasilkan finish dewy glow yang tampak sehat. Dengan segala kandungan yang dimiliki, sunscreen ini bisa dijadikan andalan untuk melembabkan sekaligus melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, blue light, dan polusi.

Harga normal: Rp 65.000 (40ml)

3. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF50 PA++++

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF50 PA++++

Jika Anda adalah tipe orang yang menyukai hal-hal praktis, maka Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF50 PA++++ bisa Anda pilih. Sesuai namanya, sunscreen Azarine yang satu ini berbentuk spray sehingga lebih mudah untuk diaplikasikan kapan pun dan di mana pun.

Berbasis air, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF50 PA++++ diformulasikan dengan gabungan bahan aktif Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Cica yang dapat melindungi serta melembabkan kulit dengan hasil akhir natural tanpa meninggalkan whitecast. Aman untuk semua jenis kulit, produk ini sangat cocok untuk touch-up atau re-apply sunscreen di atas makeup setiap 2 jam sekali.

Harga normal: Rp 65.000 (60ml)

4. Azarine City Defense Aqua Essence Sun Shield Serum SPF50 PA++++

Azarine City Defense Aqua Essence Sun Shield Serum SPF50 PA++++

Azarine City Defense Aqua Essence Sun Shield Serum SPF50 PA++++ tidak hanya bisa digunakan pada wajah tetapi juga badan. Kelebihan utama dari varian sunscreen Azarine ini adalah teksturnya yang sangat ringan dan no whitecast sehingga tidak meninggalkan kesan dempul.

Selaras dengan packagingnya yang menampilkan nuansa tropis, Azarine City Defense Aqua Essence Sun Shield Serum SPF50 PA++++ diformulasikan dengan berbagai buah-buahan khas negara tropis yang kaya antioksidan serta cocok untuk kulit kering dan normal. Adapun buah-buahan tersebut  meliputi Semangka, Air Kelapa Hijau, dan Buah Delima. Jadi, tidak heran jika produk ini mampu menutrisi dan melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus memberikan sensasi dingin.

Harga normal: Rp 98.000 (100ml)

5. Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum SPF50 PA++++

Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum SPF50 PA++++

Varian sunscreen terakhir adalah Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum SPF50 PA++++ yang merupakan mineral sunscreen dengan efek tone up atau mencerahkan seketika. Apabila Anda tidak terlalu suka menggunakan produk-produk complexion, maka sunscreen ini bisa menjadi alternatif.

Diformulasikan dengan gabungan bahan aktif, Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum SPF50 PA++++ bisa sekaligus melembabkan serta membuat kulit tetap kenyal. Sunscreen ini juga tergolong ringan, mudah diblend, tidak lengket, tidak terasa berminyak, dan cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit seperti kulit sensitif, kering, normal, hingga kombinasi.

Harga normal: Rp 75.000 (27ml)

(Sumber: Momsmoney.id) 

Sunscreen Azarine Kulit Perawatan wajah viral


Loading...