LINK Live Streaming Indonesia Masters 2023

LINK Live Streaming Indonesia Masters 2023
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 24 Januari 2023 15:46 WIB

Terasjabar.id -- LINK live streaming Indonesia Masters 2023 di hari pertama dapat diketahui dalam artikel ini. Laga-laga seru yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Selasa (24/1/2023) ini dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+ mulai pukul 15.00 WIB.

Ya, ajang bulu tangkis bergengsi berlevel Super 500, Indonesia Masters 2023, mulai digelar pada hari ini. Sejumlah wakil Tanah Air pun akan memulai perjalanan pada gelaran hari pertama Indonesia Masters 2023 ini.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Ada beberapa wakil Indonesia yang akan memulai perjalanan lewat babak kualifikasi. Di antaranya, ada Ikhsan Leonardo Rumbay, Christian Adinata, Akbar Bintang Cahyonio, Marselilla Gischa Islami, hingga Putri Kusuma Wardani.

Hasil manis pun berhasil diraih sejumlah wakil. Di antaranya, ada Putri Kusuma Wardani. Dia sukses merebut tiket ke babak utama Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan Lianne Tan (Jerman) dengan skor 21-12 dan 21-17.

Usai menggelar sederet laga kualifikasi, ajang Indonesia Masters 2023 hari pertama akan berlanjut ke sejumlah pertandingan di babak pertama. Ada 8 wakil Indonesia yang akan berlaga di babak 32 besar pada hari ini.

Di sektor ganda putra, ada 7 wakil yang akan berlaga. Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Dua di antara 7 wakil itu pun akan saling berhadapan di babak 32 besar Indonesia Masters 2023. Mereka adalah Fajar/Rian yang akan berduel melawan Pramudya/Yeremia.

Kemudian, Bagas/Fikri akan melawan wakil Korea Selatan, Jin Yong/Na Sung Seung. Lalu, Marcus/Kevin juga berhadapan dengan wakil lain dari Korea Selatan, yakni Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Lalu, Ahsan/Hendra akan berduel melawan ganda putra Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. Sementara itu, Leo/Daniel akan memperebutkan tiket ke babak 16 besar melawan Ko Sung Hyun Chin Baek Cheol (Korea Selatan).

Sementara itu, satu wakil lain dari Indonesia yang akan berlaga hari ini di babak 32 besar berasal dari sektor ganda putri. Mereka adalah Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Febriana/Amalia akan melawan Li Wen Wen/Liu Xuan Xuan (China)


Sederet laga di atas tentunya akan berjalan seru dan menarik sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Anda dapat menyaksikan laga ini secara live stereaming di RCTI+. Caranya mudah, cukup klik di sini.



Disadur dari Okezone.com 

Indonesia Masters 2023 Live Streaming Wakil Indonesia


Loading...