Chelsea Dikabarkan Belum Menyerah Kejar Enzo Fernandez

Chelsea Dikabarkan Belum Menyerah Kejar Enzo Fernandez
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 24 Januari 2023 15:02 WIB

Terasjabar.id - Chelsea dikabarkan belum menyerah untuk mendatangkan Enzo Fernandez dari Benfica pada bursa transfer musim dingin Januari 2023 ini. Mereka sudah menyiapkan tawaran baru.

Dikutip dari Metro, Selasa (24/1/2023), Chelsea siap membayar klausul rilis Enzo Fernandez yang berada diangka 105 juta pound atau sekitar Rp1,94 triliun.

Tawaran itu muncul setelah Benfica sebelumnya menolak permintaan Chelsea untuk memboyong gelandang 21 tahun itu dengan mahar 112 juta pound tetapi dicicil dalam tiga kali angsuran tahunan.

Chelsea juga sempat mencoba menggoda Benfica dengan tawaran 79 juta pound ditambah Hakim Ziyech plus dua pemain lainnya dengan status pinjaman.

Benfica pada akhirnya menolak tawaran Chelsea itu di mana manajer Roger Schmidt mengecam pendekatan The Blues yang dianggap tidak sopan.

Gelandang Timnas Argentina, Enzo Fernandez dianugerahi trofi bola perak untuk pemain muda terbaik Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Qatar, Senin (19/12/2022) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / AFP]
Gelandang Timnas Argentina, Enzo Fernandez dianugerahi trofi bola perak untuk pemain muda terbaik Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Qatar, Senin (19/12/2022) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / AFP]

Selepas negosiasi alot itu, Enzo Fernandez yang sempat mendesak Benfica untuk melepasnya ke Stamford Bridge kini kembali ke starting XI raksasa Portugal itu sebagai tanda berakhirnya masalah transfer itu.

Namun, Chelsea nyatanya tidak tinggal diam. Menurut surat kabar Portugal Record, The Blues belum menyerah untuk mendatangkan Fernandez bulan ini dengan klub sedang mempersiapkan tawaran baru untuk membawanya ke London barat.

Dengan Benfica bersikukuh dia tidak akan pergi dengan harga satu sen kurang dari klausul rilisnya, Chelsea harus membayar klausul rilis 105 juta pound secara penuh.

Pengeluaran Chelsea telah merajalela bulan ini setelah mendatangkan Mkyhailo Mudryk senilai 88 juta pound, juga merekrut Noni Madueke dari PSV Eindhoven, Andrey Santos dari Vasco da Gama, Benoit Badiashile dari Monaco dan David Datro Fofana dari Molde.

Joao Felix juga bergabung dari Atletico Madrid dengan status pinjaman setelah Chelsea setuju untuk membayar biaya sebesar 9 juta pound untuk kesepakatan hingga akhir musim, sehingga pengeluaran musim dingin mereka menjadi sekitar 160 juta pound.

Disadur dari Suara.com 

Chelsea Bursa Transfer Enzo Fernandez


Loading...