REKOMENDASI Potongan Rambut Pendek Perempuan Ala Korea, Rambut Ryujin dan Chae Soo Bin Oke Bingit !

REKOMENDASI Potongan Rambut Pendek Perempuan Ala Korea, Rambut Ryujin dan Chae Soo Bin Oke Bingit !
Chae Soo Bin/ Pinterest
Editor: Malda Life Style —Selasa, 24 Januari 2023 11:00 WIB

Terasjabar.id - REKOMENDASI Potongan Rambut Pendek Perempuan Ala Korea, Rambut Ryujin dan Chae Soo Bin Oke Bingit ! 

Selain potongan Hime Cut dan rambut panjang yang ngetren berkat kehadiran NewJeans, belakangan ini potongan rambut pendek nyaris cepak seperti laki-laki juga sedang hits. Namun, biar kamu tetap bisa mempertahankan kecantikan, cobain deh potongan rambut pendek ala selebriti Korea di bawah ini!

Wendy Red Velvet

Jika diperhatikan, rambut Wendy memang sudah sejak lama berubah menjadi pendek. Namun sebelum pergantian tahun kemarin, ia kembali memotong rambutnya menjadi lebih pendek. Member Red Velvet tersebut menonjolkan tekstur rambutnya dengan potongan berlapis. Ia tetap mempertahankan poninya yang rata di depan, dengan rambut samping menjuntai indah untuk memberikan efek wajah supaya terlihat lebih kecil.

Ryujin ITZY

potongan rambut ryujin

“Semakin bondol semakin meresahkan.” Begitulah ungkapan para fanboy yang mencintai cewek tomboy dari ITZY. Berbeda dari Wendy, Ryujin memiliki rambut pendek tanpa poni dan ia tetap memperlihatkan dahinya seperti biasa. Melansir dari allure Koreapotongan Ryujin ini disebut sebagai potongan rumbai, yaitu potongan dengan ujung rambut yang berantakan, seolah diukur dengan penggaris.

Taeyeon Girls’ Generation

Leader Girls’ Generation, Taeyeon juga memilih rambut pendek sebagai mahkota dirinya. Potongan hash dinilai menambah pesona keren dan eksotisnya. Rambut ikal yang ringan dengan banyak lapisan memberikan kesan bebas. Dengan menambahkan poni penuh yang lembut, gayanya tampak maksimal. Karena hash cut merupakan desain yang menonjolkan tekstur rambut, jika rambut rusak maka sebaiknya pilih warna rambut yang gelap supaya nggak terlihat kusut.

Chae Soo Bin

potongan rambut soo bin

Cukup aktif membintangi berbagai drama di tahun kemarin, Chae Soo Bin mengubah rambutnya dengan gaya bob. Ia memilih gaya rambut pendek dengan potongan rambut yang hampir menyentuh bahu. Dengan ujung rambut seperti huruf C mengarah ke depan wajah, penampilannya tampak lebih cantik. Potongan rambut ini juga cukup sederhana, karena mudah ditata.

Itulah beberapa inspirasi rambut pendek ala selebriti Korea. Manakah yang jadi favoritmu?

Rekomendasi Potongan Rambut Pendek Perempuan . Potongan Pendek Perempuan Wendy Red Velvet. Ryujin Chae Soo Bin


Loading...