Chiquita jadi Member Ke-3 Baby Monster yang Pamer Vokalnya, Berusia 13 Tahun

Chiquita jadi Member Ke-3 Baby Monster yang Pamer Vokalnya, Berusia 13 Tahun
(IntipSeleb : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 23 Januari 2023 14:57 WIB

Terasjabar.id -- Pada Senin (23/1/2023) YG Entertainment kembali memperkenalkan anggota ketiga dari grup bertajuk Baby Monster. Melansir dari unggahan channel YouTube YG Entertainment, Senin (23/1/2023) bahwa sebuah video berdurasi 1 menit 56 detik telah diunggah. Video dengan judul 'BABYMONSTER (#3)-CHIQUITA (Live Performance)'

Dalam video terebut Chiquita menyanyikan lagu Bedroom (Feat. Anne-Marie)' karya JJ Lin (Jun-Geol Lim) dengan versinya sendiri. Hal ini seperti yang juga dilakukan oleh Haram dan Ahyeon pada video yang telah rilis sebelumnya.

Melansi dari Star News, Senin (23/1/2023) bahwa dalam video tersebut diketahui bahwa Chiquita berasal dari Thailand dan berusia 13 tahun. Ini menandakan bahwa Chiquita adalah yang termuda di antara peserta pelatihan yang terungkap sejauh ini. Tentu saja ini adalah sesuatu yang mengejutkan karena dengan usianya yang terbilang sangat muda ia telah menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa. Dia mampu mencerna emosi yang kompleks dan halus dengan nada penuh perasaan. menunjukkan ekspresi yang ekstrim meskipun usianya masih muda. Di sini, teknik bolak-balik bebas antara falsetto dan suara asli membangkitkan kekaguman.

Baby Monster telah mendapatkan banyak perhatian setelah YG Enterinment pertama kali membagin seuah video teaser bertaju 'YG Next Movement' yang menampilkan cuplikan dari para anggota Baby Monster. Setelah mengumumkan peluncuran Baby Monster tersebut, YG memperkenalkan satu persatu para anggota Baby Monster dengan memamerkan kemampuan vokal mereka masing-masing. Dimulai dari Haram (15) dan diikuti oleh Ahyeon (15), serta sebuah video latihan dance yang menakjubkan.

Video sebelumnya telah meningkatkan antusias penggemar sehingga tentu saja vokal Chiquita, yang berasal dari Thailand, menarik perhatian karena orang-orang semakin penasaran dengan member yang selanjutnya. Melalui konten resmi pertama YG, mereka bahkan menunjukkan kemampuan vokal yang luar biasa, menanamkan sisi 'serba bisa' mereka.

Antusiasme secara global telah dibuktikan dengan indikator objektif. Jumlah pelanggan saluran YouTube resmi Baby Monster telah melampaui 600.000, dan tampilan gabungan dengan cepat melampaui 60 juta tampilan. Juga, setiap kali video dirilis, itu menghiasi grafik popularitas YouTube. Dimulai dengan video peluncuran girl grup baru pada tanggal 1 Januari, saat identitas mereka terungkap satu per satu, saat mereka akan debut muncul sebagai hal yang sangat menarik.

Baby Monster adalah girl grup rookie yang dirilis oleh YG sekitar 7 tahun setelah BLACKPINK, dan sebagian besar terdiri dari remaja. Sebagai produser umum Yang Hyeon-Suk muncul mengumumkan debut mereka. 

Karena YG telah mempersiapkan diri dengan sangat hati-hati sejak lama, ekspektasi tinggi akan mengubah permainan pasar musik global di luar industri musik domestik pada tahun 2023 melalui Baby Monster.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

YG Entertainment Chiquita Live Performance Baby Monster


Loading...