Gabung Agensi AOMG, Yugyeom GOT7 Ungkap Karier dan Tujuan Jadi Artis Solo

Gabung Agensi AOMG, Yugyeom GOT7 Ungkap Karier dan Tujuan Jadi Artis Solo
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 23 Januari 2023 14:34 WIB

Terasjabar.id -- Yugyeom GOT7 baru-baru ini duduk bersama majalah ARENA Homme Plus untuk melakukan sejumlah wawancara, sekaligus pemotretan untuk majalah tersebut edisi bulan Februari 2023 mendatang. 

Dalam kesempatan tersebut, Yugyeom membagikan banyak hal mengenai kehidupan kariernya bernaung di bawah agensi baru, AOMG, dan juga tujuan utama sebagai penyanyi solo.

Mengutip dari Soompi pada Senin (23/1/2023), Yugyeom GOT7 menandatangani kontrak bersama agensi AOMG pada tahun 2021 lalu setelah meninggalkan JYP Entertainment. 

Selama dua tahun terakhir, Yugyeom memfokuskan kariernya sebagai artis solo. Ia juga kini tengah melakukan tur Asia bersama rekan-rekan satu label di AOMG sebagai bagian dari tur dunia tahun 2023 yang diselenggarakan oleh agensi AOMG, bertajuk 'FOLLOW THE MOVEMENT'.

Saat melakukan interview bersama majalah ARENA Homme Plus, Yugyeom baru saja kembali dari konser di Singapura. Ia menceritakan banyak hal menyenangkan mengenai pengalamannya. 

"Saat mengikuti konser bersama AOMG, semua artis di bawah naungan label tersebut akan berkumpul bersama. Mereka akan menampilkan musik masing-masing yang mereka kuasai secara individu," ungkap Yugyeom. 

Ia menambahkan, "Namun kemudian, ketika kami menampilkan lagu grup secara bersama-sama, rasanya kami menjadi satu tim. Aku merasa hal tersebut sangat keren dan menyenangkan."

Ketika ditanya apakah ia kini telah terbiasa tampil sebagai penyanyi solo tanpa member GOT7 yang lain, Yugyeom merespon, "Ada pro dan kontranya. Tetapi, untuk saat ini aku pikir berpromosi sebagai penyanyi solo adalah hal yang cocok untukku."

Sang idola melanjutkan, "Kini hubunganku dengan member GOT7 yang lain layaknya perkumpulan teman lama."

Yugyeom juga membagikan akhir-akhir ini ia menekuni bidang MMA (mixed martial arts) dan berteman dengan salah satu petarung UFC, Jung Chan Sung. 

"Aku melakukan olahraga di gym milik Jung Chan Sung hampir setiap hari," ungkap Yugyeom.

Terakhir, Yugyeom mengungkapkan tujuan yang ingin ia capai sebagai seorang penyanyi solo. 

"Tujuanku sebagai seorang penyanyi solo adalah aku ingin lebih sering merilis musik baru dan menunjukkan penampilan baru," tutupnya.


Itu tadi cuplikan wawancara bersama Yugyeom GOT7 mengenai kehidupan kariernya di agensi baru, hingga tujuan yang ingin ia capai sebagai penyanyi solo.

Interview versi lengkap bersama Yugyeom akan dirilis melalui majalah ARENA Homme Plus edisi bulan Februari 2023.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Yugyeom GOT7 AOMG ARENA Homme Plus


Loading...