Coady Gakpo Tenggelam, Lionel Messi Juga Akan Kesulitan Jika Main di Liverpool Saat Ini !

Coady Gakpo Tenggelam, Lionel Messi Juga Akan Kesulitan Jika Main di Liverpool Saat Ini !
LFC Live
Editor: Malda Sport Style —Senin, 23 Januari 2023 14:32 WIB

Terasjabar.id -  Salah satu legenda Liverpool, Michael Owen melontarkan pernyataan menohok terkait penampilan Cody Gakpo. Ia menyinggung, penyerang Belanda itu masih kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Liga Inggris. Bahkan, seorang megabintang seperti Lionel Messi, disebut bakal kesulitan jika berada di dalam skuad Liverpool saat ini.

Seperti diketahui, Cody Gakpo merupakan pemain anyar Liverpool, yang diboyong di bursa transfer musim dingin 2023. Sejauh ini, Cody Gakpo sudah bermain untuk Liverpool sebanyak empat kali.

 Cody Gakpo

Dalam empat pertandingan, Cody Gakpo belum sama sekali mencetak gol untuk Liverpool. Sebab itu, ia menyinggung Cody Gakpo masih beradaptasi bahkan Lionel Messi pun bakal kesulitan jika harus bermain di Liverpool saat ini.

Ya, The Reds –julukan Liverpool- menjalani musim yang sangat sulit di paruh pertama Liga Inggris 2022-2023. Mereka pun mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven pada musim dingin ini dengan harapan membantu mereka merangkak naik ke papan atas.

Akan tetapi, setelah melakoni empat pertandingan, penyerang sayap asal Belanda itu masih belum memberikan kontribusi apa pun. Padahal, sebelum hijrah ke kubu Merseyside Merah, dia mencatatkan 13 gol dan 17 assist hanya dalam 24 pertandingan musim ini.

Pertandingan melawan Chelsea pada akhir pekan lalu yang berakhir imbang tanpa gol di Anfield menjadi penampilan buruk lainnya dari Mohamed Salah dkk, termasuk Cody Gakpo. Michael Owen pun menyinggung pemain anyar berusia 23 tahun itu.

Menurutnya, Cody Gakpo merupakan pemain bagus dan akan bersinar di masa depan. Untuk sekarang, dia menilai seorang Lionel Messi saja akan kesulitan bersama skuad Liverpool ini.

Cody Gakpo

"Sebenarnya, saya merasa kasihan padanya (Gakpo) karena dia datang ke tim yang benar-benar tidak konsisten dan kehabisan semua kepercayaan diri yang telah kita lihat di masa lalu,” kata Michael Owen dilansir dari Mirror, Senin (23/1/2023).

"Dia memiliki beberapa setengah peluang kontra Chelsea dan jelas dia berusaha. Saya yakin dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk masa depan. Tetapi saat ini, saya bahkan akan menantang Lionel Messi untuk datang dan melihat tim ini karena mereka benar-benar kesulitan,” tambahnya.


Hasil imbang melawan The Blues –julukan Chelsea- itu pun membuat Liverpool masih tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. The Reds baru mengemas 29 poin dari 19 pertandingan. (Sumber: Okezone.com)

Coady Gakpo Michael Owen Liverpool Viral Liga Inggris


Loading...