RM Cibiuk Resto Hadir Di Kunigan

RM Cibiuk Resto Hadir Di Kunigan
Editor: Malda Teras Kuningan —Senin, 23 Januari 2023 13:23 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Kabupaten kuningan kini semakin banyak ragam kuliner yang banyak diminati para wisatawan terbukti banyaknya rumah makan atau resto yang memberanikan diri membuka usaha di Kuningan dengan bertambahnya salah satu Rumah makan Cibiuk Resto menambah jajaran kuliner semakin lengkap tidak kalah dengan kota-kota besar.


Hal ini disampaikan Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam kata sambutannya saat meresmikan Cibiuk Resto eks gedung Lembah Ciremai di Jl. Raya Kramatmulya Kuningan, Sabtu (21/01/2023)

Gambar

Bupati Acep mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya Rumah makan Cibiuk Resto di Kuningan semoga lancar dan berkembang Kuningan semakin maju dengan masuknya beberapa Rumah makan yang ternama, termasuk Rumah makan Cibiuk ini, tuturnya.

Gambar

Swmentara Manager oprasional Iwan Setiawan disela peresmian menerangkan, Rumah makan Cibiuk ini cabang yang ke-20 dengan total pegawai keseluruhan mencapai 400 orang.

Gambar
Alhamdulilah terus berkembang, doakan saja semoga ini awal baik adanya Rumah makan Cibiuk di Kuningan, ujar dia.

Iwan berharap dengan menu khas Cibiuk, yang penggolahanya semi tradisional dengan mengunakan tungku serta penyajian menu yang tidak asing diantaranya gepuk, sop iga,ikan bakar cobek, dengan konsep tempat modern, mudah-mudahan dapat diterima warga masyarakat Kuningan, pungkasnya.
(H. Aboy)

kab Kuningan Cibiuk Resto Viral Rumah Makan Cibiuk


Loading...