Mutofid: Tingkatkan PAD Kuningan Dengan Menaikan Sewa Parkir Sangat Realistis

Mutofid: Tingkatkan PAD Kuningan Dengan Menaikan Sewa Parkir Sangat Realistis
Editor: Malda Teras Kuningan —Senin, 23 Januari 2023 13:17 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Hampir di semua kota tempat parkir sudah menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi dengan meningkatnya kendaraaan roda dua maupun roda empat dan ikut andil untuk meningkatkan PAD di setiap wilayah kabupaten kota. Hal ini dikatakan Kepala dinas Perhubungan Mutofid saat diwawancarai di ruang kerjanya, Jumat (20/01/2023)

Mutofid menerangkan potensi parkir di wilayah kabupaten Kuningan sangat membantu untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).
Semakin berkembangnya tempat usaha di kabupaten Kuningan, otomatis akan bermunculan pula kebutuhan lahan parkir. Sekaligus pendapatan dari sektor parkir akan meningkat. Hal ini terbukti dari wilayah Kuningan timur dengan adanya kenaikan sewa dari pihak ke tiga bisa menghasilkan Rp 430 juta/per-bulan Januari 2023.

Semoga semuanya dapat berjalan lancar dan kita maksimalkan di seluruh wilayah yang ada di Kuningan, khususnya yang berpotensi dapat meningkatkan PAD Kuningan, kenapa tidak ? Pasti warga Kuninganpun akan mendukung dan perlu ditekankan terkait tarif parkir di Kuningan tetap tidak berubah roda empat Rp 2.000 dan roda dua Rp 1.000.

Mutofid berharap dengan peningkatan harga sewa dengan pihak ke tiga tahun 2023 bisa terealisasi semuanya di seluruh wilayah kabupaten kuningan. Imbuhnya.

(H. Aboy)

PAD Kuningan Parkir Realistis Lahan parkir Mutofid


Loading...