Akhirnya Tampil Debut di Liga Pro Saudi Bersama Al Nassr, Cristiano Ronaldo Malah Kecewa, ini Penyebabnya

Akhirnya Tampil Debut di Liga Pro Saudi Bersama Al Nassr, Cristiano Ronaldo Malah Kecewa, ini Penyebabnya
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 23 Januari 2023 13:15 WIB

Terasjabar.id -- Cristiano Ronaldo akhirnya tampil debut bersama Al Nassr ketika melawan Al Ettifaq di Liga Pro Saudi setelah tertunda karena skorsing dua pertandingan oleh FA karena membanting ponsel penggemar April lalu. Ronaldo yang didapuk sebagai kapten sukses membawa Al Nassr menang 1-0 berkat gol Anderson Talisca, di Stadion King Saud Universty, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu menulis kesan pertamanya tampil di laga kompetitif bersama Al Nassr di instagram pribadinya. Ia tampak menunjukkan perasaan gembiranya atas debutnya.

“Gin pertama, menang pertama selamat teman-teman. Terima kasih kepada semua penggemar untuk dukungan yang luar biasa,” tulis Ronaldo di instagramnya.

Namun Ronaldo merasakan sedikit kecewa karena gagal mencetak gol di laga debutnya. Ekspektasinya sangat tinggi setelah dia mencetak dua gol melawan Paris Saint-Germain dalam laga persahabatan beberapa hari lalu.

Pada laga melawan Al Ettifaq sendiri, Ronaldo bermain biasa saja bahkan cenderung buruk. Ia memang membuat beberapa peluang tapi semua mentah.

Ronaldo didatangkan Al Nassr bulan lalu sebagai agen bebas setelah sang pemain kontraknya diputus oleh MU atas kesepakatan bersama menyusul wawancara kontoversialnya dengan jurnalis Inggris Piers Morgan yang menyerang pelatih Erik ten Hag dan klub. Bergabungnya Ronaldo ke Al Nassr mengejutkan banyak pihak mengingat dia masih memilki ambisi memperkua tim papan atas Eropa.

Namun ia akhirnya menerima pinangan Al Nassr dengan durasi kontrak dua tahun dan gaji Rp 3,3 triliun per tahun. Kedatangan Ronaldo ke Al Nassr memberikan dampak positif terhadap klub dan pamor Liga Pro Arab Saudi.

Disadur dari Republika.co.id

Al Nassr Cristiano Ronaldo Liga Pro Saudi


Loading...