Christine Hakim Muncul di Episode 2 The Last of Us ! Berperan Sebagai Apa ya ?

Christine Hakim Muncul di Episode 2 The Last of Us ! Berperan Sebagai Apa ya ?
Foto adegan Christine Hakim dalam episode 2 serial The Last of Us (2023) yang tayang Senin (23/1). (HBO/Liane Hentscher)
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 23 Januari 2023 12:46 WIB

Terasjabar.id -- Artikel ini mengandung spoiler/beberan.

Christine Hakim Muncul di Episode 2 The Last of Us ! Berperan Sebagai Apa ya ? 


HBO merilis foto-foto adegan untuk episode 2 The Last of Us pada Jumat (20/1) waktu Indonesia. Berdasarkan foto-foto tersebut terlihat jelas tiga karakter utama sudah berada di luar Quarantine Zone (QZ).

Kondisi tersebut menjadi lanjutan dari episode 1, When You're Lost in the Darkness, yang berakhir dengan Joel (Pedro Pascal) dan Tess (Anna Torv) sudah membawa Ellie (Bella Ramsey) keluar dari Boston QZ, sesuai perjanjian dengan Marlene (Merle Dandridge).

Mereka kemudian berhasil kabur dari tentara FEDRA dan kabur ke Area Kontaminasi Biologis yang sudah dengan jelas ditandai dengan peringatan: "JANGAN DILANJUTKAN."

Berdasarkan teaser untuk episode 2, ketiganya terlihat melanjutkan perjalanan. Tak hanya itu, Tess seperti masih ingin mencari tahu hal yang terjadi pada Ellie yang sempat terdeteksi terinfeksi di episode 1.

Tak hanya itu, dalam episode yang diberi judul Infected itu, akan muncul pula karakter Christine Hakim yang sempat ramai di media sosial beberapa waktu lalu. Christine Hakim terlihat seperti berada di laboratorium.


Berbeda dengan video gim, jamur zombie dalam serial The Last of Us tidak menyebar melalui spora udara.

Hal itu dan foto Christine Hakim yang berperan sebagai ilmuwan di laboratorium menunjukkan kemungkinan cerita asal infeksi Cordyceps akan dikupas lebih dalam lewat episode 2.

Hingga kini, belum terdapat informasi detail mengenai peran Christine Hakim dalam The Last of Us atau jumlah episode yang akan ia bintangi.

Detail karakter Christine Hakim nantinya bisa disaksikan penggemar dalam episode 2 The Last of Us tayang Senin (23/1) waktu Indonesia di HBO GO.

The Last of Us merupakan serial hasil adaptasi video gim bertajuk serupa yang dikembangkan Naughty Dog. Serial ini mengisahkan Joel (Pedro Pasca) yang bertugas mengawal Ellie (Bella Ramsey) melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

Semua itu bermula sekitar 20 tahun lalu. Pada 2003, sebuah virus jamur membuat korban yang terinfeksi menjadi haus darah dan dengan mudah menginfeksi orang lain. Kondisi ini menyebabkan kekacauan dan memicu pandemi global.

Virus tersebut mengubah dunia. Sekitar 20 tahun setelah itu, Joel tinggal di zona karantina Boston (Boston QZ) yang dikelola ketat Badan Penanggulangan Bencana Federal (FEDRA).

Hingga suatu kejadian mempertemukan Joel dengan Ellie, sang anak yang begitu dijaga oleh pimpinan Fireflies, kelompok penentang FEDRA.

Pimpinan Fireflies, tanpa memberi tahu banyak soal Ellie, meminta Joel mengantarkan anak itu Massachusetts State House. Hal itu jadi awal perjuangan hidup mereka.

Pekerjaan yang awalnya dikira mudah, malah akan menjadi petualangan menyedihkan. Joel dan Ellie harus mengelilingi AS dan bergantung satu dengan yang lain untuk bertahan.


Baca artikel CNN Indonesia "The Last of Us Unggah Foto Adegan Episode 2, Ada Christine Hakim" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20230120152209-220-903138/the-last-of-us-unggah-foto-adegan-episode-2-ada-christine-hakim.


Christine Hakim The Last Of us Indonesia HBO Episode 2 Pedro Pascal Anna Torv


Loading...