Viral Mantan Karyawan Jhon LBF Bongkar ''Borok'' Bosnya Disebut Suka Motong Gaji dan Pecat Karyawan

Viral Mantan Karyawan Jhon LBF Bongkar ''Borok'' Bosnya Disebut Suka Motong Gaji dan Pecat Karyawan
Bangkapos.com - Tribun
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 23 Januari 2023 12:07 WIB

Terasjabar.id - Dikenal Dermawan, 'Aib' Pengusaha John LBF Dibongkar Mantan Karyawan: Suka Mecatin Orang

Pengusaha bernama John LBF belakangan mencuri perhatian karena sifat dermawannya yang ditunjukkan di media sosial. Namun kini muncul unggahan viral diduga mantan karyawan yang membongkar "borok" John LBF.

Nama John LBF sendiri mulai dikenal usai membantu dan mengangkat Tiko sebagai adik. Ia juga sempat disorot karena menawarkan pekerjaan untuk pembuat konten mandi lumpur di TikTok.

Kendati dikenal dermawan, John LBF disebut-sebut punya sifat yang sebaliknya. Hal itu disampaikan oleh sosok yang mengaku sebagai mantan karyawan John LBF.

Menurut pengakuan mantan karyawan tersebut, Jhon LBF ini kerap memotong gaji pegawai sesuka hatinya. Perilaku itu pun tak pernah direkam untuk dijadikan konten. Sebabnya yang viral hanya kebaikan dan kesuksesan Jhon LBF saja.

"Nggak mau ah soalnya suka potong gaji karyawan sesukanya," tulis akun @septaidp dikutip dari @rumpi_gosip, Minggu (22/1/2023).

"Tapi sayangnya waktu potong gaji nggak pernah dikontenin dan pecatin karyawannya tapi haknya nggak dikeluarin yang seharusnya, slip gaji pun nggak pernah ada," sambungnya.

Sementara itu, dalam tangkapan layar isi percakapan yang dikirim oleh Jhon LBF ke terduga karyawan juga terungkap. Di situ, seleb TikTok itu tampak emosi. Saking emosinya, Jhon LBF mengancam memotong gaji masing-masing karyawan Rp 500 ribu.

"Semua tim produksi dan marketing semua gue potong gaji lo semua Rp 500 ribu," demikian isi percakapan tersebut.

Pemilik akun juga membagikan isi chat diduga dari Jhon LBF yang bersikap arogan dengan mengancam akan memecat karyawannya jika teledor dalam bertugas. Pengusaha berdarah Tionghoa itu tak segan memotong gaji karyawannya apabila terlambat absen pada pukul 09.00 WIB.

Hingga berita ini diunggah, belum ada pernyataan resmi dari pihak Jhon LBF.

Selain Tiko dan pembuat konten mandi lumpur, John LBF juga menawarkan Citra, eks karyawan Alfamart yang diperlakukan tak baik oleh seniornya.

(Sumber: Suara.com) 

Jhon LBF Viral Mandi Lumpur Viral Pecat Gaji Potong Gaji Medsos


Loading...