Jeremy Renner Disebut Butuh 2 Tahun Untuk Pulih Karena Lebih Dari 30 Tulang Patah !

Jeremy Renner Disebut Butuh 2 Tahun Untuk Pulih Karena Lebih Dari 30 Tulang Patah !
IDN Times
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 23 Januari 2023 11:11 WIB

Terasjabar.id - Jeremy Renner muncul dengan kabar mengejutkan. Ia dalam kondisi kritis setelah kecelakaan di salju.
Aktor berusia 52 tahun itu dilarikan dengan helikopter ke rumah sakit dan kerabatnya menjelaskan bahwa dia hampir mati dan mungkin butuh dua tahun untuk pulih.

Kecelakaan ini telah menyebabkan dia mengalami trauma dan cedera ortopedi serius yang membutuhkan waktu lama untuk pulih.

Untungnya, kini ada kabar gembira bagi aktor yang memerankan 'Hawkeye' di film Marvel tersebut. Dia sudah keluar dari ICU dan berada di rumah dimana dia menjalani rehabilitasi.

Jeremy Renner sendiri yang mengunggah foto ke Instagram di mana dia terlihat di tempat tidur, sementara seorang fisio memijatnya.

"Latihan pagi, resolusi, semuanya berubah khususnya tahun baru ini," katanya.

Dia juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya. Menurutnya, begitu banyak cinta yang sudah dirinya dan keluarga dapatkan sejauh ini.

"Lebih dari 30 tulang yang patah ini akan sembuh, tumbuh lebih kuat, seperti cinta dan ikatan dengan keluarga dan teman semakin dalam. Cinta dan berkat untuk kalian semua."


Baca artikel detikhot, "Kondisi Terkini Jeremy Renner Usai Alami 30 Tulang Patah" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6529260/kondisi-terkini-jeremy-renner-usai-alami-30-tulang-patah.

Jeremy Renner Kecelakaan Salju Viral Ortopedi Serius ICU marvel


Loading...