Belum Puas Datangkan Leandro Trossard, Arsenal Mau Pinjam Gelandang Real Madrid ?

Belum Puas Datangkan Leandro Trossard, Arsenal Mau Pinjam Gelandang Real Madrid  ?
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 21 Januari 2023 15:33 WIB

Terasjabar.id - Setelah resmi datangkan Leandro Trossard, Arsenal incar gelandang Real Madrid. The Gunners – julukan Arsenal – kabarnya ingin meminjam Eduardo Camavinga dari Real Madrid.

Arsenal baru saja menyelesaikan proses transfer Leandro Trossard dari Brighton & Hove Albion. Mereka menebusnya seharga 27 juta poundsterling (Rp503,7 miliar) dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Namun, urusan kubu asuhan Mikel Arteta dengan bursa transfer musim dingin takkan berhenti di Trossard. Tim asa London Utara itu kabarnya ingin meningkatkan kualitas di lini tengah demi merealisasikan hasrat mereka menjuarai Liga Inggris 2022-2023.

Melansir dari ESPN, Sabtu (21/1/2023), Arsenal dikabarkan tertarik meminjam Camavinga dari Real Madrid. Gelandang Timnas Prancis itu tak mendapatkan menit bermain banyak bersama Los Blancos -julukan Real Madrid- musim ini.

 Bersama Real Madrid, Camavinga sudah tampil sebanyak 26 pertandingan di semua kompetisi dan memberikan satu assist. Namun gelandang berusia 20 tahun itu hanya mendapatkan kesempatan tampil selama 40 menit di setiap pertandingannya.

Kurangnya menit bermain bakal dimanfaatkan Arsenal untuk meminjam mantan pemain Rennes tersebut. Terlebih The Gunners mengandalkan pemain muda, sehingga Camavinga tak mungkin untuk menolak tawaran tersebut.

Arsenal meminjam Camavinga untuk jangka pendek, karena sudah memiliki rencana lain. Pasalnya, mereka berminat untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham dan Youri Tielemans dari Leicester City.(Sumber; Okezone.com)

Leandro Trossard Arsenal Premier League Eduardo Camavinga Real Madrid Viral Timnas Prancis


Loading...