Aktor Tampan Thailand, Bright Vachirawit Jadi BA Skincare Lokal Bareng Amanda Manopo

Aktor Tampan Thailand, Bright Vachirawit Jadi BA Skincare Lokal Bareng Amanda Manopo
tvOneNews.com
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 21 Januari 2023 10:05 WIB

Terasjabar.id - Wajah tampan aktor Thailand, Bright Vachirawit seolah berhasil menghipnotis siapapun yang melihatnya. Selain pesonanya, bakat aktor 25 tahun tersebut di dunia akting memang sudah tidak diragukan lagi. Tak heran jika ia semakin naik daun di dunia hiburan international. 

Bright Vachirawit berhasil menjadi entertainer muda yang dikagumi banyak orang. Inilah yang membuat brand skincare lokal White Story mengumumkan bintang Boys Before Flower Korea yaitu F4 Versi Thailand itu sebagai brand ambassador terbarunya.

Selain itu, dalam Instagramnya, White Story menggandeng Bright lantaran lelaki bedarah Thailand-Amerika itu juga memiliki kulit yang cerah dan bersinar. Hal tersebut seakan selaras dengan kepribadiannya yang elegan, sehingga dinilai sangat tepat untuk merepresentasikan persona brand. 

"Bersama Bright Vachirawit, White Story ingin menunjukkan kepada konsumen bahwa White Story dapat membantu mewujudkan impian konsumen Indonesia untuk dapatkan kulit cerah & glowing yang tidak hanya berlaku untuk kaum wanita tapi juga kaum pria pastinya dengan harga yang  sangat terjangkau." tulis White Story seperti dikutip dalam siaran pers yang Suara.com terima Jumat (20/1/2023).

Bright sendiri telah resmi menjadi salah White Story Brand Ambassador selain artis cantik Amanda Manopo. Sosoknya sudah menjadi tebakan para warganet, sejak White Story mengunggah video cuplikan tentang sosok di balik #MyBrightStory.

Untuk menandai hal spesial ini, White Story akan mulai meluncurkan produk bundling #SerumnyaBright pada tanggal 20 Januari 2023 secara eksklusif di platform ecommerce Shopee. 

Produk bundling ini hadir dalam 5 pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan masalah kulit kamu dan pembelian paket ini akan mendapatkan photocard eksklusif Bright selama persediaan masih ada. 

Hanya dengan membayar kurang dari Rp200 ribu rupiah kamu sudah bisa mendapatkan 3 serum yang merupakan produk unggulan dari White Story.(Sumber: Suara.com)

Thailand Bright Vachirawit BA Skincare Amanda Manopo


Loading...