LINK Live Streaming SEMIFINAL India Open 2023 Hari Ini, Sabtu (21/01/2023) : Jojo, Ginting dan FajRi Dihadang Lawan Sulit Menuju Final !

LINK Live Streaming SEMIFINAL India Open 2023 Hari Ini, Sabtu (21/01/2023) : Jojo, Ginting dan FajRi Dihadang Lawan Sulit Menuju Final !
PBSI
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 21 Januari 2023 02:04 WIB

Terasjabar.id - Tiga wakil Indonesia akan bertanding di semifinal India Open 2023. Jonatan Christie akan berupaya menghentikan dominasi Viktor Axelsen.
Selain Jonatan, adapun dua wakil 'Merah Putih' lainnya yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Laga semifinal India Open 2023 dilangsungkan di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, mulai pukul 12.00 WIB atau 10.30 WIB.

Ginting menjadi pemain Indonesia yang bermain paling awal. Pebulutangkis unggulan enam itu akan melawan unggulan delapan Kunlavut Vitidsarn asal Thailand.

Laga tricky berpotensi dihadapi Ginting karena kedua pebulutangkis sama kuat usai masing-masing mengantongi dua kemenangan dalam empat duel. Pada tahun lalu, Ginting menyerah dari Vitidsarn di laga grup Piala Thomas sebelum gantian menang di babak pertama Indonesia Masters.

Setelah Ginting, laga Jonatan vs Axelsen akan dipanggungkan. Jojo dihadapkan pada tugas superberat karena superioritas pemain Denmark itu dalam dua tahun terakhir.

Jonatan Christie pun tidak dibekali dengan rekor bagus usai mengemas dua kemenangan dan enam kali kalah dari Axelsen dalam delapan pertemuan. Terakhir kalinya Jonatan mengalahkan Axelsen terjadi di semifinal French Open 2019.
Pertandingan tidak kalah rumit berpotensi dihadapi Fajar/Rian. Ganda putra unggulan kedua itu akan melawan unggulan ketiga Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia.

Mereka sudah enam kali berjumpa dengan masing-masing merebut tiga kemenangan. Kendati demikian, Fajar/Rian di atas angin lantaran sukses mempecundangi Chia/Soh di tiga pertemuan terakhir, yang seluruhnya terjadi pada tahun lalu.

Jadwal India Open 2023 Hari ini


Anthony Sinisuka Ginting vs Kunlavut Vitidsarn

Jonatan Christie vs Viktor Axelsen

Fajar Alfian/Muhammad Ardianto vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Baca artikel detiksport, "Jadwal India Open 2023 Hari Ini: Jonatan Vs Axelsen, Laga Tricky Ginting" selengkapnya https://sport.detik.com/raket/d-6527056/jadwal-india-open-2023-hari-ini-jonatan-vs-axelsen-laga-tricky-ginting.

Live Streaming India Open 2023 Hari Ini

Kalian bisa menyaksikan pertandingan India Open 2023 di RCTI+ dengan mengklik tautan berikut: LINK LIVE STREAMING INDIA OPEN 2023

India Open 2023 Malaysia Open 2023 Viral Fajar Rian Badminton Indonesia Ginting Jojo Axelsen FajRi


Loading...