aespa Akan Menggelar Konser Solo Pertama Bertajuk 'SYNK: HYPER LINE'

aespa Akan Menggelar Konser Solo Pertama Bertajuk 'SYNK: HYPER LINE'
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 20 Januari 2023 15:40 WIB

Terasjabar.id -- Girl group aespa akan menggelar konser solo untuk pertama kalinya semenjak dua tahun debut. 

Mengutip dari akun Twitter official aespa pada Jum'at (20/1/2023), aespa secara resmi mengumumkan pelaksanan konser pertama mereka bertajuk 'SYNK: HYPER LINE'.

Berdasarkan jadwal poster yang telah dibagikan, aespa akan menggelar konser 'SYNK: HYPER LINE' pada tanggal 25 dan 26 Februari 2023 mendatang. Bertempat di Jamsil Arena. 

Ini merupakan konser pertama aespa sejak mereka melakukan debut pada tanggal 17 November 2020 lalu lewat single 'Black Mamba'. 

Dari gambar poster yang dibagikan aespa tampak karismatik dengan balutan outfit serba hitam dan aura serius sekaligus misterius sebagai konsep. 

Sementara itu, mengutip dari Naver, penjualan tiket konser pertama aespa 'SYNK: HYPER LINE' akan dibuka pada tanggal 27 Januari 2023 untuk pre-sale bagi anggota fan club. Untuk penjualan tiket umum akan dilaksanakan pada tanggal 30 Januari 2023 mendatang. 

Selain itu, konser hari kedua pada tanggal 26 Februari 2023 juga akan disiarkan secara online melalui platform siaran global 'Beyond Live'. Dengan begitu para penggemar yang tidak berkesempatan menyaksikan secara langsung akan tetap bisa ikut menyaksikan dari rumah. 

Untuk detail penjualan tiket online, akan diumumkan secara lengkap di postingan selanjutnya. 

Sejak melakukan debut pada tahun 2020 lalu, aespa sukses mencuri perhatian para penggemar melalui konsep metaverse mereka yang unik. Sejumlah lagu hits yang powerful juga sukses menarik perhatian penggemar dengan ciri khas vokal yang kuat dari para member. 

Digawangi Karina, Giselle, Winter, dan Ningning, aespa telah mengeluarkan sekitar dua mini album yakni 'Savage' yang dirilis pada bulan Oktober 2021, dan 'Girls' yang dirilis pada bulan Juli 2022. 

Pada tahun 2022 lalu, aespa juga sukses mencuri perhatian dunia dengan penampilan perdana mereka di ajang musik tahunan 'Coachella'. Dan Tahun ini aespa juga dijadwalkan tampil di ajang musik festival tahunan 'The Governors Ball Music Festival 2023' pada bulan Juni Mendatang.

Para penggemar pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan konser solo pertama aespa dan menantikan aksi penggung yang keren dan menarik melalui penampilan mereka di kosnser 'SYNK: HYPER LINE' pada bulan Februari 2023 mendatang.



Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Aespa Kpop SM Entertainment Konser


Loading...